Netizen Korea Larang Pemirsa Pilih Dua Trainee 'Produce X 101' Ini karena Dianggap Mengganggu
Official MNet
TV

Baru-baru ini, netizen Korea membicarakan tentang dua peserta dari ajang survival 'Produce X 101'. Mereka menganggap jika keduanya tidak pantas dipilih dan debut dengan grup jebolan ajang ini.

WowKeren - Ajang survival Mnet "Produce X 101" saat ini tengah digandrungi. Penggemar juga tidak sabar untuk menantikan idol baru yang akan lahir melalui ajang ini.

Sebab seri "Produce" sebelumnya telah sukses mendebutkan tiga grup proyek berpengaruh. Mulai dari IOI, Wanna One hingga IZ*ONE.


Alhasil, para pesertanya pun tak luput dari sorotan. Di antara peserta yang menjadi sorotan adalah trainee asal MLD Entertainment, Kim Dong Bin, dan trainee asal sidusHQ, Park Sun Ho.

Baru-baru ini, netizen Korea membahas jika keduanya tidak layak untuk debut bersama dengan grup jebolan ajang ini. Pasalnya, mereka dianggap akan mengganggu anggota yang lain.

Seperti yang diketahui, Kim Dong Bin pernah berpartisipasi dalam "Produce 101 Season 2", namun gagal debut bersama Wanna One. Dan kini, dia mencoba kembali peruntungannya.

Di sisi lain, Park Sun Ho adalah seorang aktor muda kelahiran 1993. Ada banyak netizen yang menilai jika Park Sun Ho terlalu tua jika nantinya debut dengan grup proyek selanjutnya.

"Park Sun Ho juga. Dia adalah aktor berusia 27 tahun (dalam perhitungan Korea) dan aku merasa dia akan debut dengan akumulasi suaranya."

"Dia (Kim Dong Bin) benar-benar merepotkan di Produce 101 Season 2.. Aku masih tidak bisa melupakan itu."

"Tolong berhenti memilih Kim Dong Bin dan Park Sun Ho. Terutama Park Sun Ho, visualnya seperti orang-orang yang berusia 30-an. Dia harus pergi wamil saat sedang promosi. Keduanya hanya akan menjadi gangguan bagi tim."

"Tolong berhenti memilih Park Sun Ho dan Kim Dong Bin.. Bisa-bisa mereka akan memulai debutnya dengan suara karena simpati, yang terakumulasi sebagai 11 besar."

Sementara itu, Park Sun Ho dan Kim Dong Bin berada di peringkat yang lumayan tinggi dalam pengumuman terbaru. Park Sun Ho menempati posisi ke-10, sedangkan Kim Dong Bin berada di peringkat ke-17.

You can share this post!

Related Posts
Loading...