T.O.P Big Bang Bakal Keluar Wamil Lebih Cepat, Netizen Marah Besar
Money S
Selebriti

Pemilik nama Choi Seunghyun itu awalnya dijadwalkan akan berhenti bertugas pada awal Agustus. Namun ia akan keluar wamil lebih cepat, membuat netizen berkomentar seperti ini.

WowKeren - T.O.P Big Bang dipastikan akan keluar wajib militer lebih cepat dari yang dijadwalkan. Pemilik nama Choi Seunghyun itu merampungkan tugasnya pada 8 Juli mendatang.

T.O.P awalnya dijadwalkan akan berhenti bertugas pada awal Agustus. Namun Kantor Yongsan-gu mengklarifikasi bahwa ia akan menyelesaikan lebih awal karena peraturan baru ditetapkan tahun lalu untuk semua pekerja sosial militer.

"T.O.P akan diberhentikan dari tugas militernya pada 8 Juli. Sesuai dengan aturan baru yang ditetapkan untuk pekerja sosial militer tahun lalu, waktu yang dibutuhkan mereka berkurang 27 hari," jelas sumber dari kantor Yongsan-gu.

Para penggemar siap menyambut kepulangan T.O.P dengan sukacita. Sebaliknya, netizen justru mengkritik pemerintah karena memperbolehkan dirinya untuk keluar wamil lebih cepat. Banyak yang mengaku tidak senang dengan keputusan pemerintah.

Netizen menyinggung fakta bahwa T.O.P mengaku bersalah atas penggunaan ganja secara ilegal hanya beberapa bulan sebelum ia secara resmi menjalankan wajib militer. Mereka juga terus menuduhnya menerima perlakuan khusus. Ia diduga mengambil cuti lebih banyak dari yang dijatahkan.

Kantor Yongsan-gu sebelumnya mengklarifikasi bahwa T.O.P tidak melanggar aturan dalam mengambil cuti. Namun netizen tidak mau tahu dan terus mengkritik. Berikut komentar-komentar mereka:


T.O.P Big Bang Bakal Keluar Wamil Lebih Cepat, Netizen Marah Besar

Source: Koreaboo

"Dia terus diberi keringanan karena sakit dan sekarang dia akan keluar wamil lebih cepat. Wow siapa yang mendukungnya dari belakang? Yang Hyun Suk memiliki banyak teman yang berkuasa."

"Sial! Orang-orang yang hidup dengan adil dan tidak pernah melakukan tindak kejahatan jelas yang paling bodoh di sini. Masyarakat kita memaafkan kriminal selama kau punya banyak uang. Negara ini jelas kacau."

"Serius. Terbukti bersalah atau tidak, aku akan meludahinya."

"Sekarang semua orang membenci artis-artis YG Entertainment."

"Bagaimana orang yang memiliki gangguan panik bisa meloncat di panggung di depan begitu banyak orang?"

"Si pecandu ini kabur dari para penggemarnya dan sekarang bisa keluar wamil lebih cepat. Dasar sialan!"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru