Raffi Ahmad-Ruben Onsu Minta Maaf ke Haruka Nakagawa Usai Jadi Pelaku Prank Hingga Bikin Nangis
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Haruka Nakagawa sempat menjadi korban prank saat menjadi bintang tamu program komedi 'Pesbukers' hingga penggemarnya dibuat emosi dengan si pelaku.

WowKeren - Belum lama ini artis asal Jepang Haruka Nakagawa menjadi korban prank di program komedi "Pesbukers" ANTV. Dalam prank itu, Haruka dituduh mencuri jam mahal milik Raffi Ahmad, salah satu pengisi acara. Jam tangan tersebut ditemukan di tas mantan personel JKT48 itu.

Suami Nagita Slavina itu pun membentak Haruka hingga membuatnya menangis. Namun kemudian Haruka diberitahu jika hal tadi hanya keisengan belaka. Meski hanya guyonan, namun penggemar Haruka serta netter lain tampak emosi dan tidak terima dengan permintaan maaf dari sang pelaku prank.

Penggemar Haruka bahkan kompak mengisi petisi untuk memboikot "Pesbukers". Namun Haruka sendiri justru menanggapi hal itu dengan santai meski telah dibuat menangis lantaran menjadi korban prank.


Penyanyi berusia 27 tahun ini mengaku tak mempermasalahkannya. Bahkan ketika prank selesai, si pelaku seperti Raffi, Ruben Onsu hingga Melaney Ricardo mendatangi Haruka untuk minta maaf.

"Habis prank juga pada minta maaf, bilang jangan menangis, kayak Kak Raffi, Koh Ruben sama Kak Melaney, mereka bertiga kan yang prank," kata Haruka ditemui di jalan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (20/5). "Mereka yang jangan-jangan menangis dong. Aduh jangan nangis. Jadi sebenarnya enggak masalah."

Namun di balik prank itu, Haruka merasa ada hikmah di balik kejadian tersebut. Pelantun "River" ini merasa ada banyak orang yang begitu perhatian dengannya.

"Mungkin aku aja yang panik, kaget juga, jadi nangis," pungkas Haruka. "Tapi aku dapat dari situ kayak senang aja gitu, wah banyak juga yang perhatian sama aku."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait