Sudah Bebas Memilih, Dul Jaelani Ungkap Alasan Lebih Nyaman Tinggal Bersama Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dul Jaelani yang menyukai ketenangan mengaku tak bisa mendapatkan hal tersebut saat tinggal bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela hingga memutuskan pindah ke rumah Maia.

WowKeren - Dul Jaelani menjadi artis berikutnya yang rumahnya digerebek oleh Atta Halilintar. Seperti diketahui, Dul kini tinggal di rumah Maia Estianty setelah sebelumnya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Dul dan sang kakak, Al Ghazali, diketahui pindah dari rumah milik Dhani di kawasan Pondok Indah sekitar tahun 2014 lalu.

Saat berbincang dengan Atta, Dul mengungkap alasannya pindah dari rumah yang telah ditinggalkan Maia pasca bercerai dengan Dhani tersebut. Dul rupanya butuh ketenangan yang tak bisa ia dapatkan di rumah Dhani.

"Udah 2014, Ta. Karena kalau di rumah bokap gue kan rame banget, Ta," tutur Dul. "Rame karyawan, rame kerja, dan gue hectic di situ, gue lebih suka yang sepi-sepi kan."


"Yang sepi-sepi di sini cuma ada nyokap gue," imbuh Dul. "Dan kebetulan gue punya baby sitter gue dulu yang sudah dipersiapkan sebelum gue lahir."

Berbeda dengan Al dan Dul, El Rumi masih tinggal di rumah Dhani meski kini sedang melanjutkan kuliah di kota London. Oleh sebab itu, Dul memberi julukan sang kakak "the last man standing".

"Iya (Al) tinggal di sini juga. Kecuali El," pungkas Dul. "El itu the last man standing di Pondok Indah."

Sudah menjadi rahasia umum bahwa hak asuh Al, El, dan Dul jatuh ke tangan Dhani yang menikah lagi mantan rekan grup Maia, Mulan. Maia juga sempat dilarang bertemu ketiga putranya meski kini mereka telah bebas memilih karena sudah beranjak dewasa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait