Lisa Sajikan Penampilan 'Swalla' Yang Beda Di Konser BLACKPINK Amsterdam, Fans Bahagia
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Lisa memang sudah terkenal dengan penampilan solonya 'Swalla' yang luar biasa di setiap konser BLACKPINK. Namun, pada konser kali ini dia memberi sesuatu yang berbeda dari biasanya.

WowKeren - BLACKPINK atau Black Pink saat ini tengah disibukkan dengan berbagai kegiatan. Grup ini harus rela wira-wiri di berbagai negara untuk merampungkan tur konser dunianya yang bertajuk "In Your Area". Tur konser ini diadakan di berbagai negara di seluruh dunia seperti Asia, Amerika dan bahkan Eropa.

BLACKPINK berada di Amsterdam, Belanda pada hari Minggu (19/5) lalu. Dalam pertunjukan tersebut, BLACKPINK berhasil memukau para penggemar dengan penampilan yang luar biasa. Namun, selain penampilan grup rupanya salah satu anggota BLACKPINK yakni Lisa berhasil mencuri fokus semua orang di sana.


Lisa berhasil mencuri perhatian semua orang dengan penampilan panggung solonya, "Swalla". Ini bukan pertama kalinya Lisa naik ke atas panggung di konser untuk menampilkan kebolehan menarinya. Rapper kelahiran 1997 ini memang sudah terkenal dengan penampilan "Swalla" yang luar biasa. Namun, pada konser tersebut dia memberi sesuatu yang berbeda dari biasanya.

Penampilan panggung Lisa dibuka dengan naiknya penyanyi tersebut ke atas panggung sendiri. Tak seperti penampilan biasanya yang sudah dimulai dengan penari latar, Lisa tampak kuat dan seksi berpose di tengah panggung sendirian.

Lisa kemudian memulai koreografi ikoniknya dengan mengenakan kostum berwarna hitam dan celana pendek. Penampilannya yang tanpa penari latar ini membuat para penonton hanya berfokus pada Lisa. Tak hanya itu, beberapa koreografi juga terlihat berbeda dari yang biasanya.

Di tengah pertunjukan, terlihat dua penari latar naik ke atas panggung untuk menarikan sisa koreografi bersama Lisa. Penyanyi asal Thailand itu berhasil menunjukkan penampilannya yang berbeda dengan spektakuler. Tak heran jika penampilan solo itu dipuji oleh banyak penggemar.

"Dia benar-benar menakjubkan. Kostum itu, akhirnya mereka memberi mereka penampilan yang baru," ungkap fans. "Wow ini benar-benar mengesankan," sahut fans lain. "Akhirnya Lisa menampilkan sesuatu yang baru dan menakjubkan," ungkap fans lain. "Penampilan ini makin membuatku mengharapkan Lisa debut solo," sahut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...