Lucinta Luna Pamer Buka Puasa Pakai Salad Bangsawan, Netter Tunggu Teriak Malah Gebrak Meja
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Reaksi tak terduga Lucinta Luna yang menggebrak meja saat makan itu membuat netizen 'kecewa'. Padahal, mereka mengira Lucinta akan teriak-teriak seperti biasanya.

WowKeren - Lucinta Luna mengaku tetap manjalankan ibadah puasa meski masih dalam proses pemulihan pasca operasi pengecilan bagian perut dan pinggang. Ia belum lama ini membagikan momen berbuka puasa melalui Instagram pribadinya.

Dalam video singkat tersebut, pelantun "Jom Jom Manjalita" itu tampak begitu menikmati hidangan salad buah yang disebutnya sebagai salad bangsawan. Lucinta memang sengaja mangonsumsi makanan sehat untuk menjaga bentuk tubuhnya agar tetap langsing dan singset.


Lucinta lantas menyicipi satu suap dan mengeluarkan suara yang mengisyaratkan betapa enaknya rasa salad tersebut. "Buka puasaku dengan yang manis-manis semanis salad bangsawan," tulisnya melengkapi video.

Jika biasanya Lucinta bereaksi berlebihan dengan berteriak-teriak, kali ini, ia hanya menggebrak meja. Lucunya, hal itu justru membuat netizen tertipu, padahal mereka sudah mengantisipasi teriakan melengking Lucinta yang khas.

"Gw kira mau teriak...udah siap2 kecilin volume hp," kata netter. "Tumben ga teriak2 mas, gw udah sempet mbalik HP krn takut anak gw kaget," sahut yang lain. "Alhamdulilah gk dengar lg teriakan mas fatah bln ramadhan ini smoga bertahan ya mas fatah nya," tambah lainnya.

"Jantan sekali gebrek mejanya," kata netter. "Ga pernah makan enak ya bang..smpe gbrakk meja gtuu," sahut yang lain. "Setiap makan selalu bgtu gayanya.. Kaya baru makan enak aja." tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...