Foto Bareng Pacar Sang Adik, Ayu Ting Ting Kena Tegur Gara-Gara Posisi Tangan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Banyak netizen yang menegur Ayu Ting Ting usai melihat posisi tangan pelantun 'Sambalado' tersebut saat foto bareng kekasih adiknya. Seperti apa posisinya?

WowKeren - Kedekatan keluarga Ayu Ting Ting dengan kekasih Syifa, Nanda Fachrizal memang sudah tak perlu diragukan lagi. Nanda tak ragu untuk ikut keluarga Ayu saat berlibur ke beberapa negara. Tak hanya itu, ia juga sering menghabiskan waktu bersama keluarga sang kekasih di akhir pekan.

Salah satunya, Nanda diketahui makan bersama Syifa dan Ayu pada akhir pekan kemarin, Minggu (19/5). Hal tersebut diketahui dari foto-foto yang diunggah di media sosial, termasuk di Instagram Ayu. Pelantun hits "Sambalado" itu membagikan beberapa foto usai makan bersama adik dan kekasihnya.


"Our sunday," tulis Ayu mengiringi foto-foto tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen usai melihat postingan ini. Tak sedikit netizen yang memberiken teguran untuk Ayu usai melihat foto tersebut. Mereka menyoroti posisi tangan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu yang diletakkan di atas paha kekasih Syifa.

"Lek tangane g pakai nemplok gitu gimana ayutingting.?" celetuk salah satu netizen. "Si japok syelaluuu... Naahkal tangan nya..(emoji)," tulis akun @safixxxxxhardhixx. "Apaaann mihunnn tuh tangan nempel paha pacar ade sndiri , akrab sih akrab gk gtu jga kaleeee," seru yang lain.

Di sisi lain, banyak netizen yang memberikan pembelaan untuk Ayu usai ditegur soal posisi tangan. "Kurang'in julid, lagi bulan puasa," tegur netizen. "Jgn main ig gih buk banyakin istighfar aja," tegur yang lain. "Pikiran negatif bgt lu," ujar lainnya kesal.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru