Jung Hae In Ogah Panggil Han Ji Min 'Noona' di Lokasi Syuting 'One Spring Night', Ini Alasannya
TV

Dalam jumpa pers yang digelar kru 'One Spring Night' Senin (20/5) kemarin, Jung Hae In mengungkapkan kalau dia tidak pernah memanggil Han Ji Min dengan sebutan noona, meski usianya lebih muda. Wah kenapa ya?

WowKeren - "One Spring Night" akan segera tayang di MBC. Menjelang penayangan episode perdananya, kru produksi menggelar jumpa pers pada Senin (20/5) kemarin. Acara ini juga turut dihadiri oleh kedua pemeran utamanya, yakni Jung Hae In dan Han Ji Min.

Selama sesi wawancara, Jung Hae In mengungkapkan bagaimana rasanya bekerja sama dengan Han Ji Min, yang merupakan seniornya. Jung Hae In merasa sangat bahagia bisa bekerja dengan Han Ji Min, sebab Han Ji Min adalah pribadi yang ramah.


"Sulit untuk menggambarkannya dengan kata-kata. Kami banyak berbicara dan saling menghubungi saat sedang membahas naskah bersama," tutur Jung Hae In. "Kami jadi lebih nyaman satu sama lain selama proses itu berlangsung."

Jung Hae In kemudian mengungkapkan bagaimana perjuangannya syuting dengan Han Ji Min yang lebih tua, di saat karakter mereka seusia. Dia juga berkata jika Han Ji Min banyak mengajarinya soal berakting.

"Sebagaimana berakting dalam situasi yang diharapkan. Aku membuat banyak kesalahan, tapi tidak dengannya," ujar Jung Hae In. "Dia mengajariku apa yang harus dilakukan dalam situasi yang seperti ini."

"Karena dia sudah berkecimpung di dunia ini jauh lebih lama dariku, aku bisa belajar banyak darinya," lanjutnya. "Aku juga belajar posisi apa yang terbaik untuk syuting adegan tertentu."

"Aku tidak pernah merasa bahwa aku lebih muda darinya saat sedang syuting, jadi aku tidak pernah memanggilnya 'noona' (panggilan untuk wanita yang lebih tua bagi laki-laki) di lokasi syuting," ungkapnya. "Aku pikir aku bisa memanggilnya dengan nyaman setelah kita selesai (syuting)."

Sementara itu, drama ini akan mulai tayang pada Rabu (22/5) besok. Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 9 malam waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...