Kang Ha Naeul Konfirmasi Bintangi 'When the Camellia Blooms' Usai Keluar Wamil
Naver
TV

Kang Ha Neul didapuk memainkan karakter polisi naif bernama Yong Shik yang jatuh cinta pada tetangganya. 'When the Camellia Blooms' dijadwalkan akan tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - Kang Ha Neul bakal menyelesaikan wajib militer pada 23 Mei mendatang. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu pun langsung bergerak cepat memutuskan segera comeback akting drama.

Pada Selasa (21/5), Kang Ha Neul diumumkan setuju membintangi drama "When the Camellia Blooms" (judul belum resmi). Aktor kelahiran tahun 1990 itu bakal memainkan karakter polisi naif bernama Yong Shik.

Selain Kang Ha Neul, tim produksi "When the Camellia Blooms" juga menggaet Gong Hyo Jin dan Kim Ji Suk sebagai pemain. Sayangnya keduanya hingga kini masih belum memberikan jawaban.


Dalam kisah "When the Camellia Blooms", Yong Shik dikisahkan jatuh cinta pada tetangganya, Dong Baek (karakter yang ditawarkan pada Gong Hyo Jin). Namun belum dibocorkan apakah cinta Yong Shik akan bersambut atau justru bakal bertepuk sebelah tangan.

"When the Camellia Blooms" sendiri merupakan drama komedi romantis tentang cinta yang realistis dan penuh gairah dari tiga pasangan. Drama ini berfokus pada kehidupan wanita bernama Dong Baek dan bagaimana hidupnya bersinggungan dengan pria baik, pria jahat dan pria murahan.

Sementara itu, naskah "When the Camellia Blooms" digarap oleh penulis yang sukses membesut "Fight for My Way" yakni Im Sang Choon. Drama ini kabarnya akan memulai proses syuting akhir Mei atau awal Juni dengan perkiraan akan tayang pada September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel