Henry Datang ke Fanmeeting Serta Foto Bareng Kyuhyun dan Ryeowook, Fans Baper SuJu-M
Twitter
Selebriti

Henry menghadiri fanmeeting solo Kyuhyun yang digelar akhir pekan lalu dan membagikan fotonya di backstage yang membuat para fans kembali mengingat masa lalu.

WowKeren - Henry meninggalkan SM Entertainment pada April 2018 setelah 10 tahun bernaung di bawah agensi tersebut. Meski begitu, mantan personel subunit Super Junior-M tersebut tetap menjaga hubungan baik dengan para member yang lain.

Henry menunjukkan kedekatannya dengan para personel Super Junior dengan datang ke acara fanmeeting solo Kyuhyun yang digelar akhir pekan lalu. Penyanyi kelahiran 1989 itu membagikan momen tersebut lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagramnya Senin (20/5) kemarin.

Foto pertama menampilkan Henry saat berpose bersama Kyuhyun di backstage fanmeeting "The Day We Meet Again" di mana Kyuhyun menyentuh pipinya dengan jari telunjuk. Di foto kedua, penyanyi asal Kanada itu berfoto bersama Ryeowook di bangku penonton.


"Aku sudah menantikan hari ini, hari di mana kita bertemu lagi. Selalu senang bertemu para hyung," tulis Henry pada caption postingannya. Pemilik nama lengkap Henry Lau itu juga tampak memegang banner hasil proyek fans untuk fanmeeting solo Kyuhyun.

Postingan Henry ini tak pelak dibanjiri komentar para fans. Tak sedikit fans mengaku kangen melihat kebersamaannya dengan para member Super Junior sementara yang lain mengenang momen-momen indahnya bersama Super Junior-M.

"Ah, mereka memang benar-benar keluarga. Aku kangen melihat member SuJu-M ini," komentar fans. "Ini bukti kalau SuJu selalu menjalin hubungan baik yang nggak dipengaruhi agensi," kata fans lainnya. "Aww, mereka bertiga kan sama-sama di SuJu-M. Aku masih ingat masa-masa dulu saat mereka merilis 'Super Girl'," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait