Hyorin Nyanyikan Cuplikan Lagu Comeback 'youknowbetter' Lewat Video Teaser Wawancara Spesial
Musik

Dalam video teaser comebacknya selain terlihat sedikit cuplikan adegan dari MV 'youknowbetter', juga terdapat wawancara Hyorin yang membicarakan tentang lagu barunya ini.

WowKeren - Usai Sistar resmi bubar pada 2017 lalu, para anggotanya kini tengah sibuk dengan kegiatan individu masing-masing. Beberapa dari mereka memilih untuk menjadi penyanyi solo dan ada juga yang mendalami bidang akting.

Salah satu mantan anggota yang eksis menjadi penyanyi solo adalah Hyorin. Penyanyi kelahiran 1990 ini diketahui telah banyak merilis lagu solo yang terkenal seperti "Dally", "To Do List" dan "See Sea". Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Hyorin akan melakukan sebuah proyek comeback bernama "xhyolynx". Dalam proyek ini Hyorin akan membawakan lagu yang bertajuk "youknowbetter".


Pada hari Senin (20/5), Hyorin merilis teaser istimewa untuk lagu terbarunya itu. Dalam video tersebut selain terlihat sedikit cuplikan adegan dari MV "youknowbetter", juga terdapat wawancara Hyorin yang membicarakan tentang lagu barunya ini.

Dalam teaser tersebut terlihat adegan di mana tubuh Hyorin dipenuhi oleh tulisan dengan tinta hitam. Dalam wawancara tersebut Hyorin menjelaskan bahwa kata-kata dan frasa hitam yang ditulis di seluruh tubuhnya itu adalah potongan lirik dari "youknowbetter".

Dia juga menjelaskan bahwa kata-kata itu rasanya seolah-olah tulisannya masuk ke tubuhnya dan melambangkan semua bekas luka yang dia derita sepanjang karirnya. Selain menjelaskan maksud dari lagu barunya nanti, Hyorin juga memberikan sedikit bocoran "youknowbetter". Tak tanggung-tanggung, Hyorin menyanyikan cuplikan lagu itu sendiri di sela-sela wawancaranya.

Terdengar suara lembut yang sekaligus kuat khas milik Hyorin. Penyanyi itu hanya menyanyikan beberapa detik bagian lagunya. Lagu "youknowbetter" sendiri secara penuh akan dijadwalkan rilis pada 23 Mei pukul 6 sore waktu setempat.

Selain melakukan persiapan comeback, Hyorin juga diketahui akan menggelar tur konser solo pertama yang bertajuk "Hyorin 2019 First World Tour: True". Dalam tur konser tersebut, Hyorin akan menuju ke Eropa untuk tampil di empat negara yang berbeda pada bulan Mei ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...