Sehun EXO Tersinggung Ejaan Salahnya Dikoreksi Chanyeol?
Twitter
Selebriti

Chanyeol mengomentari postingan Sehun hanya untuk mengoreksi ejaan salah yang ditulisnya. Selang beberapa jam kemudian, Sehun membalas komentar Chanyeol.

WowKeren - Baru-baru ini, Sehun EXO memposting foto dirinya mengambil foto bayangannya sendiri di cermin. Idol kelahiran 1994 itu sok misterius dengan menutupi wajahnya di balik iPhone biru miliknya.

Tak lama kemudian, Chanyeol muncul memberikan komentar di postingan Sehun. Alih-alih mengomentari penampilan si maknae, bintang drama "Memories of the Alhambra" itu mengoreksi ejaannya yang salah di keterangan foto.


Selang beberapa jam kemudian, Sehun membalas komentar Chanyeol yang mengoreksi ejaannya. Ia berlagak seolah tersinggung dengan Chanyeol.

Sehun EXO Tersinggung Ejaan Salahnya Dikoreksi Chanyeol?

Source: SBS Star

"Kau tahu, aku hanya mengatakan hal-hal baik tentang dirimu kepada semua orang yang kutemui," balas Sehun. Ia membuat komentarnya terdengar seolah dirinya terluka oleh kata-kata Chanyeol. Namun ia jelas tidak serius sama sekali.

Sehun dan Chanyeol bisa dibilang sebagai dua member EXO dengan chemistry terbaik. Bercanda seperti itu pastinya sudah biasa bagi mereka. Para penggemar justru mengaku gemas dengan interaksi mereka.

"Sehun jangan ngambek dong, Chanyeol kan bermaksud baik," komentar salah satu penggemar. "Chanyeol cepat minta maaf pada Sehun. Kau telah membuat maknae kesayangan kami terluka," tambah penggemar lain. "Mereka menggemaskan sekali," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sehun dan Chanyeol dikabarkan telah menyelesaikan syuting video musik di Los Angeles, California. Mereka disebut-sebut akan melakukan promosi sebagai sub unit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...