Chef Arnold Dilirik Jokowi Jadi Menteri Generasi Milenial, Beri Respon Mirip Kaesang Pangarep
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold juga mengungkapkan tentang bisnis kerja samanya dengan kedua putra Presiden Joko Widodo yang bernama Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

WowKeren - Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Jokowi-Ma'ruf unggul di 21 provinsi dan akan menjabat pada periode 2019 hingga 2024 mendatang.

Terpilihnya Jokowi kembali sebagai presiden pun memunculkan nama-nama calon menteri yang akan mengisi kabinet pemerintahan. Salah satunya nama Chef Arnold yang diisukan akan menjadi Menteri Generasi Milenial di kabinet Jokowi. Chef Arnold pun ditanya tentang rumor tersebut di kanal YouTube milik Devina, salah satu kontestan "Master Chef Indonesia" season 5.

"Gue ada pertanyaan nih dari suaminya Devina. Banyak rumor Bapak Jokowi melirik Menteri Generasi Milenial," ujar Anthony selaku suami Devina. "Dengar-dengar kan teman artis ini dekat sama keluarga presiden. Termasuk salah satu kandidat (menteri) enggak nih?"

Mendengar pertanyaan tersebut, Chef Arnold pun memberikan jawaban santai mirip dengan putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Kala itu, Kaesang memberikan jawaban santai saat ditanya tentang Jokowi jika menang maupun kalah dalam Pilpres 2019.


Seperti Kaesang, Chef Arnold mengaku tak terpengaruh dan tetap menjalankan bisnisnya. Apalagi Juri "Master Chef Indonesia" tersebut sedang bekerja sama dengan Kaesang dan Gibran Rakabuming untuk membuka bisnis rice bowl.

"Duh kalau saya sih ya seperti itulah, mau Pak Presiden Pak Jokowi mau ini, kita tetap jualan pisang, eh bukan pisang kita enggak partner pisangnya, kita tetap jualan rice bowl," ungkap Chef Arnold. "Bentar lagi rice bowl-nya sama si Gibran, sama si Kaesang, kita ramai-ramai jalan."

Lebih lanjut, Chef Arnold juga mengungkapkan bahwa ia memegang peran sebagai pemegang saham dan resep. Chef Arnold juga menyebutkan akan mengundang Devina beserta Anthony di pembukaan bisnisnya bersama Gibran dan Kaesang.

"Jadi Chef Arnold bikin usaha bareng anaknya Jokowi?" tanya Anthony. "Saya menjabat jadi direksi pemegang saham di rice bowl-nya dan pemegang resep," jelas Chef Arnold. "Mantap," sahut Anthony.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru