Shin Hye Sun Mati-Matian Belajar Balet Demi Bintangi 'Angel's Last Mission: Love'
Xportsnews
TV

'Angel's Last Mission: Love' menceritakan kisah cinta antara malaikat (L) dan balerina (Shin Hye Sun) yang awalnya tidak percaya adanya cinta. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (22/5).

WowKeren - Shin Hye Sun memang mendapat tantangan baru saat memutuskan membintangi "Angel's Last Mission: Love". Aktris kelahiran tahun 1989 itu memerankan karakter Lee Yeon Seo, seorang balerina.

Peran itu tentunya membuat Shin Hye Sun harus belajar balet agar bisa berakting sealami mungkin di "Angel's Last Mission: Love". Menariknya, proses belajar bintang drama "My Golden Life" itu rupanya tidak main-main.

Dalam cuplikan video di balik layar yang dirilis tim produksi belum lama ini, Shin Hye Sun tampak mati-matian berlatih balet selama berhari-hari ini. Menurut tim produksi, latihan balet untuk drama "My Golden Life" sudah berjalan sejak tanggal 10 Januari lalu.

"Total member dari perusahaan balet ada sekitar 50 orang. Total waktu berlatih paling tidak 200 jam selama 120 hari," ungkap tim produksi dalam video di balik layar tersebut.


Di awal video sendiri, sutradara Lee Jung Seob sudah memberikan semangat untuk para pemain yang berlatih balet. "Ayo buat semua orang jatuh cinta pada balet dengan membuat drama Korea pertama tentang balet sepanjang sejarah," tutur sang sutradara.

"One And Only Love" sendiri berfokus menceritakan Kim Dan (L), malaikat iseng dan juga optimis. Dan mendapat misi terakhir sebelum bisa kembali ke surga. Misinya adalah menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo, seorang balerina yang tidak percaya pada cinta. Namun Kim Dan pada akhirnya justru jatuh cinta pada Lee Yeon Seo.

Sementara itu, "One And Only Love" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Prisoner" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (22/5) besok. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel