Menikah di Tahun 2012, Jonathan Frizzy Malah Rayakan Anniversary Pernikahan ke-12
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy mempersunting Dhena Devanka pada tahun 2012 silam dan telah dikaruniai tiga orang anak. Namun pria yang akrab disapa Ijonk ini justru merayakan anniversary pernikahan ke-12, ada apa?

WowKeren - Aktor Jonathan Frizzy saat ini disibukkan syuting sinetron "Cinta Yang Hilang" RCTI. Pada Senin (20/5), pria yang akrab disapa Ijonk itu mengunggah foto kebersamaan bareng sang istri, Dhena Devanka melalui Instagram pribadi.

Ijonk dan Dhena kompak mengenakan busana hitam sedang menikmati hidangn kue serta kopi. Namun unggahan itu rupanya memiliki maksud tertentu yakni peringatan anniversary alias ulang tahun pernikahan mereka. Ijonk dan Dhena diketahui menikah pada tahun 2012 silam.

Namun di bagian caption, ayah tiga anak ini justru menyebut anniversary yang ke-12. Pernikahan Ijonk dan Dhena sendiri memang berusia tujuh tahun. Namun Ijonk tampaknya sengaja menambah usia masa pacaran mereka selama lima tahun.

"Happy 12th anniversary kita telah bersama istriku..." tulis Ijonk. "Semoga kecantikan hatimu selalu menjadi cemilan gurih yang akan menemaniku di setiap pagi saat meneguk secangkir ice coffeeblend manis buatanmu Ps: kalo wedding anniversary nya sendiri 7tahun ya, kebayang kan kita bersama sejak muda #stillcounting #frizzyfamily.


Postingan romantis Ijonk bersama istrinya itu pun tak luput dari komentar netter. Selain netter, rekan artis Ijonk yang lain turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk kelanggengan rumah tangga mereka.

"Happy anniversary you two! God bless your marriage always," komentar Rianti Cartwright. "Happy annive u 2.. GBU fam in and every ways," sahut Evan Sanders.

"Happy anniversary papa Ijonk dan mama dhena.. happily ever after yaa..." tulis akun @estal***. "Langgeng terus ya k ijonk & k dhena @ijonkfrizzy @dhenafrizzy," balas akun @ernara***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru