Intip Mewahnya Tour Bus Spice Girls yang Disulap Bak Hotel Bintang Lima
Instagram/spicegirls
Selebriti

Desainer interior di balik renovasi tour bus ini, Suzanne Godley, mengaku sangat mengidolakan Spice Girls sejak lama dan tak sabar untuk memperlihatkan hasil karyanya pada penggemar lain.

WowKeren - Tour bus tentunya menjadi suatu hal yang "wajib" dimiliki oleh para grup papan atas saat menggelar tur dalam jangka waktu yang lama. Tak terkecuali bagi grup legendaris Spice Girls.

Bicara soal tour bus milik Spice Girls, tentunya publik akan langsung mengingat bus bertingkat yang dicat dengan corak bendera Union Jack alias Union Flag. Tour bus ini juga pernah digunakan dalam film "Spice World" yang dirilis pada tahun 1997 silam.


Berselang lebih dari dua dekade, kini tour bus tersebut rupanya disulap menjadi sebuah penginapan dengan interior yang terlihat modern. Secara keseluruhan, renovasi yang dilakukan hanya mencakup bagian dalam bus saja, dimana tampilan luarnya masih mempertahankan desain lawas.

Bagian dalam bus ini benar-benar disulap bak hotel bintang lima dengan penambahan kursi, ornamen bertema "Girl Power", serta dekorasi khas ala Spice Girls. Sedangkan lantai atas bus ini terdiri dari kamar tidur serta ruang ganti berukuran super luas.

Intip Mewahnya Tour Bus Spice Girls yang Disulap Jadi Hotel Bintang Lima

Ada pula sofa mewah yang dilengkapi bantal-bantal dengan beragam corak, serta karpet tebal yang menjadi alas. Jendela bus juga ditutup dengan tirai bambu yang menambah kesan vintage dan cozy dalam waktu bersamaan.

Intip Mewahnya Tour Bus Spice Girls yang Disulap Jadi Hotel Bintang Lima

Dilansir Pop Sugar pada Selasa (21/5), Suzanne Godley adalah sosok desainer interior di balik renovasi bus ini. Suzanne mengklaim bahwa dirinya sangat mengidolakan Spice Girls. Dan ketika atasannya mengatakan bahwa ia mempertimbangkan untuk membeli tour bus milik para pelantun "Wannabe" tersebut, Suzanne pun tanpa pikir panjang langsung menjadi bagian dari tim renovasi.

"Kami telah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir untuk mengubah bus menjadi rumah, dan aku sangat bersemangat untuk membukanya ke publik," ungkap Suzanne. "Menjadi bagian dari proyek ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...