Shin Hye Sun Puji L Sempurna Perankan Malaikat di 'Angel's Last Mission: Love'
TV

L berperan sebagai malaikat iseng dan juga optimis. Ia mendapat misi terakhir sebelum bisa kembali ke surga yakni membuat seorang balerina jatuh cinta. Drama ini tayang mulai Rabu (22/5).

WowKeren - "Angel's Last Mission: Love" sebentar lagi akan ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri oleh L, Shin Hye Sun, Lee Dong Gun dan pemain lainnya pada Selasa (21/5).

Dalam jumpa pers itu, Shin Hye Sun ditanya soal chemistry-nya dengan L yang menjadi lawan mainnya. Menariknya, aktris kelahiran tahun 1989 itu justru memuji L sangat sempurna memerankan karakter seorang malaikat.

"Saat pertama bertemu Kim Myung Soo (nama asli L), aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar malaikat. Aku ingat berpikir dia sangat sempurna memerankan karakter malaikat. Aku tidak bisa membayangkan orang lain berperan sebagai malaikat kecuali dia," ujar Shin Hye Sun.


Mendapat pujian dari Shin Hye Sun, L pun merespon, "Tidak banyak peran malaikat di drama Korea sebelumnya, jadi aku mencoba melihat lebih dalam pada karakter dan alurnya. Karakternya pembawa masalah tapi dia juga polos dan simpel. Aku mencoba mengeluarkan sisi lain diriku dan menerapkannya pada karakter."

Shin Hye Sun Puji L Sangat Cocok Jadi Malaikat di \'Angel\'s Last Mission: Love\'

Source: Naver

"Angel's Last Mission: Love" sendiri berfokus menceritakan Kim Dan (L), malaikat iseng dan juga optimis. Dan mendapat misi terakhir sebelum bisa kembali ke surga. Misinya adalah menemukan cinta sejati Lee Yeon Seo, seorang balerina yang tidak percaya pada cinta. Namun Dan pada akhirnya justru jatuh cinta pada Yeon Seo.

Sementara itu, "Angel's Last Mission: Love" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Prisoner" di slot Rabu - Kamis malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai Rabu (22/5) besok. Jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru