Jennie BLACKPINK Umbar Bodi Seksi Kenakan Baju Transparan, Fans Heboh Takut Batal Puasa
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Pada Senin (20/5), Jennie membagikan fotonya di backstage konser BLACKPINK di Amsterdam di mana penyanyi kelahiran 1996 itu berpose seksi mengenakan pakaian transparan.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) saat ini sedang disibukkan dengan tur konser mereka yang bertajuk "IN YOUR AREA". Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut telah merampungkan rangkaian tur konser di Amerika Utara.

Kini Eropa menjadi destinasi tur konser BLACKPINK berikutnya, yang dimulai dengan Amsterdam, Belanda pada akhir pekan lalu. Senin (20/5) kemarin, Jennie membagikan fotonya di backstage konser mereka di Amsterdam.

Jennie mengunggah foto dirinya yang sedang mengenakan salah satu kostum panggung. Kostum berwarna hitam yang dikenakan penyanyi kelahiran 1996 tersebut bermodel transparan dengan atasan dan bawahan warna senada.


Postingan Jennie ini tak pelak langsung menjadi perhatian para penggemar. Lucunya, beberapa penggemar takut dibuat batal puasa lantaran melihat foto seksi pelantun "Kill This Love" tersebut.

"Dosa Jen, lagi puasa," komentar fans. "Liat gini pas puasa batal gak ??" kata fans lainnya. "Tuhan maaf aku puasa liatin ginian," ujar fans. "Seksi bner dah. W kalo cowo pasti puasanya udh batal," imbuh yang lain.

Sementara itu usai gelaran di Amsterdam, BLACKPINK akan melanjutkan konser "IN YOUR AREA" di Manchester, London, Berlin, Paris dan Bercelona. Jennie dan kawan-kawan selanjutnya menuju Macau dan Australia.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait