Verrell Bramasta-Natasha Wilona Diisukan Putus Akibat Tak Direstui, Ivan Fadilla Angkat Bicara
Instagram/fadilaivan852
Selebriti

Ayah Verrell Bramasta tersebut memberikan tanggapan mengenai tudingan bahwa ia tak merestui Natasha Wilona. Hal ini dikabarkan menjadi penyebab Verrell dan Wilona putus.

WowKeren - Belakangan ini, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona sudah tak lagi terlihat bersama di hadapan publik. Hal ini pun memunculkan dugaan bahwa Verrell dan Wilona sudah mengakhiri hubungan mereka.

Isu tersebut semakin kencang berembus saat Wilona tak menemani Verrell saat ia sedang terbaring sakit beberapa waktu lalu. Selain itu, Verrell juga diketahui sedang dekat dengan Ria Ricis hingga Aurel Hermansyah. Sedangkan Wilona dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya.

Kendati begitu, baik Verrell maupun Wilona belum memberikan konfirmasi terkait hal tersebut. Publik pun menduga bahwa hubungan pasangan tersebut putus karena tak direstui oleh ayah Verrell, Ivan Fadilla. Menurut Ivan, ia ingin putranya menikah dengan seseorang yang memiliki keyakinan yang sama


"Ya kalau beda agama dari awal sudah tahu kalau memang mereka berdua beda agama," ujar Ivan dalam tayangan "Kiss Pagi" pada Senin (20/5). "Tapi tentunya semua berharap apalagi orangtua berharap sebisa mungkin pada saat mereka menikah itu berada dalam satu iman."

Lebih lanjut, Ivan beralasan ingin menghindari konflik rumah tangga Verrell jika menikahi wanita yang berbeda keyakinan. Meski begitu, Ivan menegaskan bahwa hal tersebut berlaku saat anak-anaknya mencari pasangan untuk dinikahi. Jika sekadar berpacaran, mantan suami Venna Melinda tersebut tak mempermasalahkan.

"Karena kan kalau sudah ada perbedaan, berarti harus siap perbedaan itu menjadi pemicu konflik nantinya, gitu lho. Walaupun hal-hal itu bisa disepakati bersama. Tapi saya pikir lebih bagus menghindari," sambung Ivan. "Kalau memang bisa sama, kenapa harus cari yang beda gitu lho. Tapi itu kan nanti pada saat mereka akan menikah ya, kalau pacaran enggak ada harus begini harus begitu enggak ada, silakan aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait