Jimin Bagikan Video Jungkook BTS Sedang 'Diciduk', Muka Bingung Bikin Ngakak
Twitter
Selebriti

Minggu (19/5) lalu, Jimin BTS membagikan sebuah video di akun Twitter resmi @BTS_twt yang diambil dalam kesempatan yang sama saat Jin menggelar siaran 'Eat Jin' di V Live.

WowKeren - Selama ini para personel Bangtan Boys (BTS) rajin memberikan update untuk para penggemar lewat media sosial. Tak cuma itu, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga kerap melakukan siaran V Live.

Minggu (19/5) lalu, Jimin BTS membagikan sebuah video di akun Twitter resmi @BTS_twt. Video tersebut diambil di kesempatan yang sama saat Jin baru saja menggelar siaran "Eat Jin" di V Live.


Jimin Rekam Jungkook

Dalam video tersebut, Jungkook muncul di balik pintu dengan mengenakan kaus hitam kedodoran. Member termuda BTS itu terlihat bingung melihat kamera serta para member yang tertawa terbahak-bahak.

Lucunya, video tersebut kemudian diedit oleh fans dan dibuat seolah-seolah Jungkook sedang diciduk karena telah melakukan tindakan kriminal. Video editan ini diunggah di salah satu akun fanbase BTS di Instagram.

Pada video, suara tertawa Jimin digantikan dengan suara pria yang sedang menciduk dan meminta Jungkook menunjukkan sesuatu, namun ia mengelak. Postingan ini tentu saja langsung menjadi perhatian para fans.

"Anyenkk ahh anjirlahh 😂😂😂😂😂😂😂, anak gw ternistakann, bayi polos kuhh," komentar fans. "Ya ampun... Nggak nyangka ya.. Masih bocah gitu kok udah jd penyelundup," canda fans lainnya.

"Hukum peluk cium sama dipukpuk rambutnya biar dia tidur nyenyak," saran fans saat ditanya hukuman apa yang cocok untuk Jungkook. "Pas gitu njir suasananya," tambah fans yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...