Gara-Gara Sering Nonton TV, Ji Chang Wook Takutkan Ini Setelah Wamil
Selebriti

Ji Chang Wook berbagi cerita tentang wajib militer yang baru diselesaikannya tiga pekan lalu dalam wawancara di episode terbaru 'Night of Real Entertainment' SBS pada Selasa (21/5).

WowKeren - Ji Chang Wook tampil di episode terbaru "Night of Real Entertainment" SBS pada Selasa (21/5). Ia berbagi cerita tentang wajib militer yang baru diselesaikannya tiga pekan lalu.

Wawancara diawali dengan pertanyaan tentang Ji Chang Wook yang terbata-bata dalam pidatonya ketika baru keluar wamil pada 27 April lalu. "Aku sangat gugup sehingga membuatku tidak bisa melakukannya dengan baik," tutur bintang drama "K2" itu.


Ji Chang Wook kemudian ditanya apa arti satu tahun dan delapan bulan yang dihabiskannya di militer. "Saat masuk, aku menyadari inilah sebabnya orang mengatakan apa yang mereka katakan tentang militer. Itu adalah waktu yang berarti melakukan hal-hal yang belum pernah kulakukan sebelumnya dengan orang lain," jawabnya.

Ji Chang Wook membahas makanan siap saji yang menjadi santapan sehari-harinya di militer. "Aku tidak tahu bahwa aku akan makan begitu banyak makanan militer siap saji. Makanan tersebut kalorinya sangat tinggi. Berat badanku naik 12 kilogram ketika wamil karena ramen dan makanan beku," ungkapnya.

Ji Chang Wook Takutkan Ini Setelah Wamil

Source: Soompi

Selama wamil, Ji Chang Wook menerima penghargaan untuk kerjanya yang bagus. "Kamp pelatihan dasar tempatku wamil memiliki sekitar 200 anggota baru," jelasnya. "Sepertinya aku berada di peringkat ketiga. Aku menerima hadiah liburan dua hari dan satu malam. Kalau kau adalah tentara baru, kau biasanya mendapatkan empat hari tiga malam liburan, tapi aku menambahkan dua hari dan memiliki cuti enam hari dan lima malam."

Ji Chang Wook mengatakan dirinya masih sempat menonton TV selama wamil. Ia mengaku iri dengan semua peran dan aktor-aktor di TV, membuatnya merasa takut setelah keluar wamil. "Aku bertanya-tanya dan khawatir apakah aku bisa tampil seperti mereka ketika keluar (wamil)," ujarnya.

Sementara itu, Ji Chang Wook dikonfirmasi membintangi drama tvN "Melt Me" sebagai comeback aktingnya. Aktris Won Jin Ah sedang mempertimbangkan tawaran menjadi lawan mainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...