Dulu Fans Berat Maia, Pipik Dian Irawati Kini Rela Jadi Pengasuh Anak Mulan Jameela
Instaram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela sempat mengungkap kebaikan hati Umi Pipik Dian Irawati yang menemani Safeea Ahmad ketika makan di warung dan sholat tarawih karena sang ibu rupanya sedang tidak bisa menemani.

WowKeren - Pipik Dian Irawati sempat mengungkap pendapatnya soal makam Ustadz Jeffry Al Buchori yang dikabarkan rusak. Penjaga menyebut kalau makam Uje tersebut kondisi nisannya miring dan catnya sudah mulai mengelupas.

Namun meski sudah diberitahu penjaga makam, Pipik tampaknya memilih cuek. Pipik memang tak mau terlalu memuja makam Uje yang dibangun sangat mewah.


Selama ini, Pipik juga selalu berprinsip kalau berdoa untuk Uje tak harus dilakukan saat ziarah ke makam mendiang suaminya itu. "Ini yang harus ditekankan ya, bahwa makam ini kan identitas. Doa di mana pun pasti sampai. Doa enggak harus di makam," terang Pipik.

Sementara itu, Pipik sendiri kini lebih sibuk nongkrong bareng Mulan Jameela. Walau kerap dicibir sebagai duo pelakor, Pipik dan Mulan tetap akrab layaknya sahabat sejati.

Keduanya sempat berbuka puasa dan membawa anak masing-masing. "Iftar hari ini dipersembahkan oleh @_ummi_pipik_ Jazakillah khair Ummi sayang.. happy milad buat Ayla.. BarakAllah fii umrik," tulis Mulan. "Sami2 neng ...😘❤️ Love you," tulis Pipik.

Mulan memang selalu akrab dengan Pipik. Sosok janda mendiang Uje itu bahkan jadi ibu kedua buat Safeea.

Mulan Jameela

InstaStory

Baru-baru ini, Mulan sempat menitipkan Safeea pada Pipik. Dalam InstaStory, tampak Pipik mengajak Safeea makan di warung dan tarawih bersama. Mulan berterima kasih atas bantuan dari Pipik itu. "Makasih Ummi, udah ajak Feea tarawih, bundanya lagi nggak bisa huhu," kata Mulan.

Namun sebelum akrab dengan Mulan, Pipik sebenarnya sempat dekat dengan Maia Estianty. Ia bahkan terang-terangan mengaku ngefans pada Maia.

"With mbakyuku yang cantik luar dalam, yang smart, yang terkenal sabarnya, yang tangguh dan yang tegar. My Idol, luv u and miss u bunda, may Allah bless you," tulis Pipik di foto lawas bersama Maia itu. Netter lantas menyindir kelakuan Pipik yang berubah setelah bergaul dengan Mulan.

"Itu pipik pro ke bunmay dulu wktu blm jd falakor, skrg pro ke muljem stlh jadi falakor. jadi cocok lah sesama penikung Almunafikun bersahabat baik," sindir netter. "Miris banget liatnya...btw poto keripik yg sm bunmai blm pke cadar...mgkn pas blm ketauan sm sini sunu sono," kata yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...