'Fancy' Jadi MV Twice Tercepat Yang Tembus 100 Juta Viewers Di YouTube
Musik

MV 'Fancy' hanya memerlukan waktu 29 hari untuk mencapai angka 100 juta viewers, mengalahkan rekor sebelumnya dan dipegang oleh 'Likey' yang membutuhkan waktu 34 hari.

WowKeren - Twice saat ini memang diketahui baru saja melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "Fancy You". Dalam album tersebut, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan berpromosi dalam berbagai acara musik dengan lagu utama yang berjudul "Fancy".

Melalui lagu ini, Twice berhasil mencetak berbagai sejarah dan rekor baru terkait comeback mereka. Kali ini lagu "Fancy" dilaporkan kembali mencetak rekor terkait viewers mereka di situs YouTube. Pada hari Selasa (21/5) sekitar pukul 5:40 malam waktu setempat, dilaporkan bahwa MV lagu ini berhasil menembus angka 100 juta viewers.


Hal ini menjadikan "Fancy" sebagai MV tercepat Twice yang menembus angka 100 juta viewers hanya dengan waktu kurang dari satu bulan sejak rilis. MV ini hanya memerlukan waktu 29 hari untuk mencapai angka tersebut, mengalahkan rekor sebelumnya yang dipegang oleh "Likey" yang membutuhkan waktu 34 hari.

Secara keseluruhan, "Fancy" merupakan MV ke-12 Twice yang telah melewati angka 100 juta viewers. MV lainnya antara lain "Like OOH-AHH", "Cheer Up", "TT", "Knock Knock", "Signal", "Likey", "Heart Shaker", "What is Love?", "Dance the Night Away", "YES or YES", dan lagu Jepang "Candy Pop".

Di sisi lain, Twice juga diketahui menjadi girl grup dengan penjualan album terbanyak sepanjang masa mengalahkan grup legendaris, S.E.S. Jika ditotal, kedua belas album Twice berhasil terjual sebanyak lebih dari 3,75 juta unit. Rekor ini sebelumnya dipegang oleh girl grup legendaris besutan SM Entertainment, S.E.S. Grup ini tercatat secara keseluruhan mulai debut berhasil menjual lebih dari 3,6 juta album.

Twice juga diketahui mengalahkan girl grup legendaris lainnya. Twice diketahui melampaui artis besar seperti Girls' Generation yang tercatat menjual album sebanyak 2,8 juta unit, Fin.K.L dengan 2,4 juta unit dan Baby V.O.X dengan 1,9 juta unit.

You can share this post!

Related Posts
Loading...