Yoo Jae Seok Akui Berutang Budi Pada Istrinya, Kenapa?
News In Star
Selebriti

Dalam episode terbaru 'You Quiz on the Block' yang tayang Selasa (21/5) kemarin, Yoo Jae Seok mengungkapkan kalau dia berutang budi pada sang istri. Wah kira-kira kenapa ya?

WowKeren - Pada Selasa (21/5), tvN menayangkan episode terbaru dari program acara "You Quiz on the Block". Di episode ini, Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho mendatangi pembaca kartu tarot yang beroperasi di sebuah gang untuk menanyakan peruntungannya.

Pembaca kartu tarot menyarankan agar Jo Se Ho selalu bersikap rendah hati. Dia juga meminta agar Jo Se Ho selalu berhati-hati untuk tidak berpikir bahwa semua orang menyukainya ketika berbicara tentang asmara. Hal ini pun langsung membuat semua orang tertawa.

Setelah Jo Se Ho, pembaca tarot itu kemudian beralih pada Yoo Jae Seok. Dia berkata kalau Yoo Jae Seok sedikit malas dalam pekerjaannya dan mengingatkannya agar tidak menjadi malas.

Pembaca tarot tersebut juga berkata agar Yoo Jae Seok tidak memulai bisnis. Dan dia meramalkan jika Yoo Jae Seok dapat melanjutkan kariernya saat ini setidaknya selama lebih dari 20 tahun.

Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok berkata kalau dia diajak Ji Suk Jin untuk memulai bisnis bersama. "Ji Suk Jin memintaku untuk membuka toko roti organik bersamanya," ujar Yoo Jae Seok.


Yoo Jae Seok dan Jo Se Ho

Soompi

Pembaca tarot itu kemudian berkata agar Yoo Jae Seok bekerja keras demi kebahagiaan keluarganya. Sebab istrinya (Na Kyung Eun) berjasa besar dalam kesuksesan yang telah diraihnya selama ini.

"Kamu harus bekerja keras untuk kebahagiaan keluargamu," ujar pembaca tarot. "Dua puluh persen dari kesuksesanmu adalah karena istrimu."

Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok berkata jika jasa istrinya lebih besar dari itu. Sebab dia yakin tidak akan sukses jika bukan karena istrinya. Dia pun memanfaatkan momen ini untuk menyampaikan terima kasih pada istrinya.

"Ini lebih dari itu," tutur Yoo Jae Seok. "Jika aku tidak mendapatkan bantuan Na Kyung Eun, aku tidak akan berhasil."

Yoo Jae Seok dan Na Kyung Eun sendiri menikah pada tahun 2008 lalu. Saat ini mereka telah dikaruniai dua orang anak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru