Bella Shofie Cantik Berhijab dan Pakai Gamis 'Emas' Bak Putri Arab, Netter: Auranya Masih Jahat
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti
Puasa 2019

Bella Shofie yang kini gencar memamerkan busana muslim rancangannya untuk menyambut bulan puasa tersebut masih menuai cibiran karena isu masa lalunya sebagai perebut suami orang.

WowKeren - Bella Shofie kini gencar mempromosikan gamis rancangannya. Setelah tak lagi wara-wiri di dunia hiburan, Bella yang dulu dicibir sebagai artis settingan kini sibuk menjadi desainer dan pengusaha busana muslim.

Bella sendiri juga sempat tampil anggun memakai hijab rancangannya. Penampilan Bella yang muslimah ini seolah demi menghapus imej masa lalunya yang dulu dibully pelakor.


"Aku penginnya setelah menikah, udah gitu punya anak, punya banyak waktu buat keluarga. Jadi sekarang emang sengaja mundur dari dunia entertainment untuk pengen melanjutkan hobi aku di dunia fashion. Kebeneran benget aku baru lulus dari LPTB Susan Budiharjo sebagai best designer," kata Bella. "Koleksi busana muslim ini spesialnya adalah bisa dipakai untuk yang berhijab, tapi bagi yang nggak berhijab juga lucu. Misal mau buka puasa bareng sama teman-teman arisan bisa dipakai meski nggak berhijab karena bajunya sopan."

Baru-baru ini, video Bella yang memakai busana muslim "emas" dan juga kerudung jadi sorotan. Bersama para model, Bella terlihat anggun mempesona layaknya putri dari Arab.

Namun meski Bella telah menonjolkan imej yang positif, netter masih terus membully istri pengusaha Daniel Rigan itu. Mereka menyindir Bella cs pamer aura jahat meski tampil cantik dan anggun dengan gamis.

"Mukanya aura jahat semua," kata netter. "Kok modelnya yang diambil yang mukanya jahat-jahat," tutur yang lainnya. "Tampang pelakor," sindir netter.

Walau dibully, tak sedikit yang ingin memiliki koleksi rancangan Bella. Sebagian fans berharap bisa membeli gamis tersebut namun menyadari harganya terlalu mahal dan desainnya sangat mewah.

"Bagus2 bajunya 😍❤️ tapi impossible kalo pake baju kaya itu di kampung bwt lebaran, yg ada malah keserimpet di injek2 & di buat lap tetangga2 yg pada mondar mandir nyicipi kue lebaran," kata netter. "Suka mbak Bella sekarang positif,tapi bikin baju yang murah juga mbak biar fans bisa beli," harap yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...