Sulli Jalan-Jalan di Kota Pakai Singlet Ketat dan Tanpa Bra, Netizen: Tidak Tahu Malu
The Star
Selebriti

Sulli mengunggah video memperlihatkan dirinya sedang berjalan-jalan di tengah kota yang tampak sepi. Netizen menyoroti pakaian Sulli yang membuat dadanya tercetak jelas.

WowKeren - Sulli kembali menjadi perbincangan netizen karena postingannya di Instagram. Kali ini netizen membicarakan salah video yang baru saja diunggahnya pada Rabu (22/5).

Dalam video, Sulli sedang berjalan-jalan di tengah kota yang tampak sepi. Mantan member f(x) itu berpenampilan santai hanya dengan mengenakan singlet pink ketat. Ia juga tidak mau repot memakai bra.


Tak pelak Sulli langsung dibanjiri komentar negatif dari netizen. Banyak yang menyinggung ucapannya tentang pemerkosaan secara visual. Ia memang pernah mengaku tidak senang jika dadanya terus dilihat dalam live Instagram beberapa waktu lalu.

Sulli Jalan-Jalan di Kota Pakai Singlet Ketat dan Tanpa Bra, Netizen: Tidak Tahu Malu

Source: Instagram Sulli

"Dia benar-benar tidak tahu malu karena bilang tidak suka menjadi korban pemerkosaan secara visual. Aku wanita dan jelas aku langsung melihat dadanya."

"Aku terlalu sering melihatnya dan sekarang aku bahkan tidak bisa merasakan apa-apa lagi. Semoga dia terus memiliki mental seperti itu."

"Apakah dia memang punya penyakit untuk memamerkan dadanya?"

"Kaus ketat dan tidak pakai bra. Dia cuma ingin pamer. Jika dia sangat membenci bra, paling tidak pakai stiker untuk melindungi mata kami."

"Tidak masalah kalau dia mau keluar dengan pakaian seperti itu, yang menggangguku adalah sepertinya dia menikmati segala kebencian yang didapatnya."

"Siapa yang tahu jika dia akan dikenang sebagai selebritis tanpa bra pertama di negara kita. Aku pergi ke New York dan rasanya wajar bagi orang-orang tidak pakai bra."

"Kenapa dia berpakaian seperti itu kalau akhirnya dia merengek karena tidak suka orang melihat dadanya."

"Dia berjalan keliling kota tanpa bra dan bahkan melucuti pakaiannya di film tapi dia masih bilang pemerkosaan secara visual."

Sementara itu, Sulli tetap banjir tawaran untuk pemotretan meski imejnya dibenci netizen. Baru-baru ini ia berpose dengan gaya pakaian tradisional Jepang dalam sebuah pemotretan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...