Foto Adegan Suzy Dirilis, 'Vagabond' Umumkan Rampung Syuting
Naver
TV

'Vagabond' sudah menjalani proses produksi selama hampir satu tahun. Drama yang juga dibintangi Lee Seung Gi dan Shin Sung Rok ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - "Vagabond" menjadi drama blockbuster yang sudah sangat dinantikan. Drama yang dibintangi oleh Suzy dan Lee Seung Gi itu mengusung sistem pra produksi dan sudah mulai digarap sejak Juni 2018 lalu.

Pada Rabu (22/5), tim produksi "Vagabond" akhirnya mengumumkan drama itu telah rampung syuting pada 23 Mei (besok). Shin Sung Rok cs juga dilaporkan akan melakukan perayaan setelah hampir setahun menjalani proses produksi.

Proses produksi "Vagabond" sendiri diketahui sempat ditunda hampir 5 bulan setelah sesi baca naskah pertama digelar. Drama bergenre action romantis itu juga akhirnya menunda jadwal tayang setelah sebelumnya dijadwalkan tayang bulan Mei ini.

Bersamaan dengan pengumuman rampung syuting ini, tim produksi juga merilis foto adegan milik Suzy. Pemeran karakter Go Hae Ri itu tampak menampilkan ekspresi serius saat berbicara lewat telepon dengan seseorang.


Foto Adegan Suzy Dirilis, \'Vagabond\' Umumkan Rampung Syuting

Source: Naver

"Vagabond" sendiri mengisahkan tentang Cha Dal Gun (Lee Seung Gi), pria yang mengalami kecelakaan pesawat misterius. Ia kemudian mulai menyelidiki konspirasi besar di balik kecelakaan itu yang ternyata terhubung dalam korupsi besar negara.

Cha Dal Gun pun bertemu dengan Go Hae Ri, agen rahasia National Intelligence Service (NIS) yang dipimpin oleh Ki Tae Woong (Shin Sung Rok). Cha Dal Gun dan Go Hae Ri kemudian terlibat hubungan percintaan.

Sementara itu, penundaan tayang "Vagabond" dipersiapkan sebagai pengganti "Doctor Room" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel