Aksi 22 Mei Bikin Jakarta Mencekam, Kaesang Putra Jokowi Hibur Netter Lewat Tweet Kocak
Instagram/kaesangp
Selebriti
Aksi Massa 22 Mei 2019

Kaesang Pangarep mencoba bersikap netral dengan memilih tidak membahas kemenangan ayahnya, Jokowi, dan justru menghibur warganet dengan tweet kocak soal kakaknya, Gibran Rakabuming.

WowKeren - Kondisi Jakarta dan sekitarnya saat ini terasa mencekam. Ini buntut kericuhan aksi massa pada 21 Mei malam hingga 22 Mei dini hari.

Dalam aksi terkait hasil Pemilu 2019, polisi sempat memberikan peringatan hingga memukul mundur massa dengan melemparkan gas airmata. Disisi lain, massa yang tak terima terus melakukan perlawanan hingga menimbulkan korban jiwa.


Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengabarkan kalau ada 6 korban tewas dalam kericuhan terkait aksi massa tersebut. Sedangkan 200 orang lainnya mengalami luka-luka.

"Korban sejauh ini ada 6 korban meninggal, ini data per jam 9," ujar Anies disela-sela melakukan kunjungan di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat. "Untuk korban luka 200 orang. Kondisinya nanti tim medis yang menjelaskan."

Polisi juga mengungkap kalau sejumlah mobil di Asrama Brimob kawasan Petamburan telah dibakar. Polisi sejauh ini belum bisa mengidentifikasi pelaku pembakaran mobil tersebut.

"Iya itu mobil yang diparkir di depan asrama polisi itu ada yang dibakar tadi malam. 9 Unit dibakar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil. Pelaku sedang diidentifikasi."

Sementara itu, putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, sempat berkicau di Twitternya. Kaesang agaknya mencoba bersikap netral terkait kemenangan ayahnya.

Kaesang Pangarep

Twitter

Alih-alih membahas soal hasil Pemilu 2019, Kaesang malah santai bergurau soal kakaknya, Gibran Rakabuming. Rupanya Kaesang protes karena ia tak diberitakan oleh salah satu media.

Kaesang tak terima saat bisnis madu kakaknya dibahas media. "KENAPA GAK TWIT SAYA AJA YANG DIJADIIN BERITA???????" protes Kaesang.

Kicauan Kaesang ini cukup menghibur warganet yang sempat tegang karena membaca berita aksi demo 22 Mei. Mereka lantas menuliskan komentar soal candaan Kaesang.

"Ya mas gibrang skrg lebih mulus dri kamu mas, kalah saing. Makanya perawatan dulu sana ke korea, ntar tak bikinin beritanya," tutur netter. "Keluarga presiden, putra putri nya Nggak kaya orang cendana. Putri putri pak Jokowi asik dg dagangan nya," seru netter. "Suabarr mas jangan lupa tidur besok jualan pisangg," tutur yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...