Kim Jae Wook Akhirnya Bertemu Sang Ibu, Bocoran 'Her Private Life' Dijamin Bikin Heboh
tvN
TV

Tim produksi juga membocorkan jika Park Min Young akan berupaya keras untuk melindungi Kim Jae Wook. 'Her Private Life' menayangkan episode terbaru pada Rabu (22/5).

WowKeren - "Her Private Life" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (22/5). Jelang tayang, tim produksi seperti biasa merilis foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan oleh penonton setia drama tvN ini.

Foto adegan terbaru ini sebenarnya tidak menampilkan momen romantis antara Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young). Yang dirilis adalah pertemuan Ryan dengan sosok yang diduga adalah ibunya.


Dalam foto adegan tersebut, terlihat jika Ryan dan Sung Duk Mi bertemu dengan Cha Shi An (One) dan ibunya (Lee Il Hwa). Bagi penonton setia "Her Private Life" pastinya tahu jika ibu Cha Shi An adalah pelukis Lee Sol yang karyanya membuat Ryan kehilangan kemampuan melukisnya.

Ryan sendiri sudah bercerita pada Sung Duk Mi kalau ia menduga Lee Sol adalah ibu kandungnya. Sayangnya meski mengingat lukisan sang ibu, Ryan tidak bisa mengingat rupa ibu kandungnya tersebut.

Tim produksi "Her Private Life" rupanya langsung membocorkan jika Ryan Gold memang anak kandung Lee Sol. Bocoran ini tentunya akan membuat penonton heboh. Mereka juga memastikan jika di episode ke-13 nanti, kisah masa kecil Ryan yang sempat dibuang ke panti asuhan akan terungkap.

"Dalam episode hari ini, Park Min Young dan Kim Jae Wook akan bertemu ibu kandung Kim Jae Wook, Lee Il Hwa dan rahasia dibalik masa lalu (Kim Jae Wook dan Lee Il Jwa) akan terungkap. Episode terbaru berencana menunjukkan upaya keras Park Min Young untuk melindungi Kim Jae Wook. Dan Kim Jae Wook akan mengambil keputusan berani di tengah-tengah alur cepat ini," ungkap tim produksi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...