Ku Hye Sun Umumkan Tanggal Rilis Novel Baru, Fans Sibuk Ucapkan Selamat Anniversary Pernikahan
Selebriti

Ku Hye Sun mengumumkan tanggal perilisan novel barunya melalui Instagram. Namun penggemar justru sibuk mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuknya.

WowKeren - Pada Rabu (22/5) dini hari, aktris cantik Ku Hye Sun mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya kali ini, dia membagikan foto sampul dari novel barunya.

Melalui keterangan fotonya, Ku Hye Sun mengumumkan jika novel barunya itu akan dirilis pada Senin (27/5) mendatang. Seperti yang diketahui, sebelumnya istri Ahn Jae Hyun ini santer dikabarkan tengah mengerjakan novel keduanya yang berjudul "Heart Shaped Tears".

Ku Hye Sun sebelumnya pernah memberikan spoiler mengenai novel bergenre komedi romantis ini. Novel ini menceritakan tentang seorang pria biasa di usia awal tiga puluhan dan seorang wanita aneh yang juga berada di usia sama.

Kisah cinta yang aneh dan segar antara pria dan wanita itu akan ditampilkan dalam novel ini. Sebab wanita tersebut tiba-tiba melamar sang pria ketika sedang mabuk, hingga si pria menolaknya.


Setelah kiriman ini diposting, penggemar dan netter mulai membanjirinya dengan beragam komentar. Menariknya, kebanyakan penggemar justru mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga untuk Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasangan ini sendiri menikah pada 20 Mei 2016 silam.

"Selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga," tulis seorang netter. "Selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga untukmu dan suamimu ya, Koo. Semoga kalian bahagia selamanya," imbuh netter yang lain.

"Selamat ulang tahun pernikahan yang ketiga ya @kookoo900 @aagbanjh. Semoga kalian berdua berbahagia selamanya, Amin. Semoga beruntung untuk novel barumu dan tolong rilis versi bahasa Inggrisnya juga untuk penggemar internasionalmu," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru