Cuek Dibully Jakun Biji Cendol, Lucinta Luna Sopan Cium Tangan dan Bagi Uang ke Emak-Emak Lansia
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Lucinta Luna tak mau membalas hinaan netter soal jakun dan justru pilih memanfaatkan momen bulan puasa untuk berbagi kebaikan pada pihak yang membutuhkan seperti lansia dan anak yatim.

WowKeren - Lucinta Luna sempat beberapa kali disindir soal punya jakun. Bukan rahasia lagi kalau Lucinta kerap dicurigai melakukan operasi kelamin hingga menghilangkan jakun miliknya.

Terkait hal itu, netter sempat kembali membahas kejanggalan bagian leher Lucinta. Mereka lagi-lagi meledek pelantun "Tanpa Status" itu karena ketahuan punya jakun.


"Jakunx tengelam..apakah itu biji duren yg nyangkut agak kesamping..🙃jakun aja nyerong," kata netter. "Jiwa lakinya semakin meronta ronta," kata netter. "Itu bukan jakun tapi biji cendol," tutur yang lainnya.

Netter juga menyindir bagian bawah Lucinta. Mereka menduga Lucinta masih memiliki alat kelamin pria. "Malah salfok ke yang bawah . Ko kaya ada yg menonjol ya," kata netter. "Kok malah menonjol yang bawah," ujar netizen.

Lucinta Luna Bagi Uang

InstaStory

Sejauh ini Lucinta agaknya memilih menganggap bullying netter sebagai angin lalu. Ia justru "menampar" haters dengan sikap yang santun.

Bukannya mengamuk, Lucinta memperbanyak amal di bulan Ramadhan. Ia sempat membagikan THR dan mencium tangan para ibu-ibu lansia. Saat berbagi sedekah, Lucinta tampak anggun memakai gamis dan berkerudung.

Terkait jakun, Lucinta sudah sempat mengaku kalau ia tak memiliki jakun. Ia berkelit kalau benjolan di lehernya adalah bagian dari lemak.

"Oh itu? Ya biasa lah ya orang pengin pansos sama Lucinta Luna. Lihat aja Lucinta kalau begini tuh, coba dong dizoom," kata Lucinta. "Ya itu kan namanya orang ya, mungkin pada saat itu aku lagi makan banyak, gemuk jadi kan lehernya ikutan gemuk gitu ya."

Ia juga menegaskan kalau pengakuan bisul di leher itu cuma candaan belaka. "Orang mau ngomong apa aku jawabnya bercanda. Daripada aku jawab julid, nanti orangnya mikir 'Kok publik figur jawabnya kayak gini' mendingan bercanda ya kan? Orang kalau julid sama Lucinta ya aku balas bercanda, nggak dosa," kata Lucinta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...