Yeo Jin Goo dan Minah Ternyata Bolak-Balik Syuting Adegan Ciuman di 'Absolute Boyfriend'
Xportsnews
TV

'Absolute Boyfriend' ditayangkan pada Rabu - Kamis malam. Sayangnya pada pekan pertama penayangan, akting Minah dan Hong Jong Hyun menuai kritikan dari netter.

WowKeren - "Absolute Boyfriend" memang sudah lama merampungkan proses syuting. Meski begitu, SBS masih mempersiapkan berbagai video syuting untuk dirilis mengiringi penayangan drama tersebut di layar kaca.

Video syuting yang belum lama ini dirilis menampilkan adegan di mana Minah pertama kali bertemu dengan Yeon Jin Goo yang berperan sebagai seorang robot. Tepat sebelum mulai syuting, Yeo Jin Goo terlihat melakukan push-up agar otot-ototnya semakin kencang.


Kocaknya latihan itu justru menjadi bumerang bagi Yeo Jin Goo yang jadi kelelahan saat mulai syuting. "Aku kehabisan nafas. Karena aku memasuki kotak ini tepat saat aku selesai berolahraga," ujar Yeo Jin Goo.

Video syuting selanjutnya menampilkan bagaimana Minah dan Yeo Jin Goo berulang kali melakoni adegan syuting terjatuh di sofa di mana saat itu, karakter Minah tanpa sengaja mencium bibir Yeo Jin Goo.

Setelah proses syuting adegan itu, Minah dan Yeo Jin Goo terlihat bermain-main. "Da Da (karakter yang dimainkan Minah) lelah," turut Yeo Jin Goo sembari memijat bahu Minah.

Minah pun berusaha membalas kebaikan Yeo Jin Goo itu dengan memijat balik bahu aktor ganteng itu. Namun Yeo Jin Goo justru memaksa Minah duduk dan bertanya, "Haruskah aku membawakanmu kursi roda?"

Sementara itu, "Absolute Boyfriend" ditayangkan pada Rabu - Kamis malam. Sayangnya pada pekan pertama penayangan, akting Minah dan Hong Jong Hyun menuai kritikan sedangkan yang lainnya mengasihani Yeo Jin Goo karena dianggap menyia-nyiakan bakat aktingnya dengan membintangi drama ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...