Tangan Siwon Saat Rangkul Lee Yoo Young di Lokasi Syuting Drama Berhasil Curi Fokus
Official KBS
TV

Siwon memposting sebuah foto baru yang diambil di lokasi syuting dramanya, 'My Fellow Citizens'. Di postingannya kali ini, Siwon terlihat berfoto dengan Lee Yoo Young dan Tae In Ho.

WowKeren - Pada hari ini, Rabu (22/5), Siwon mengunggah sebuah foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto ini sendiri diambil di lokasi syuting dramanya, yakni "My Fellow Citizens".

Di postingannya kali ini, member Super Junior tersebut berfoto dengan Lee Yoo Young dan Tae In Ho. Mereka tampak berdiri bersama di sebuah ruangan sambil menunjukkan jempolnya.


Ketiganya juga tampak tersenyum manis ke arah kamera. Sementara di bagian keterangan fotonya, Siwon menuliskan kalimat yang berhubungan dengan dramanya ini, yakni akan tamat 6 hari lagi.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai meramaikannya dengan beragam komentar. Menariknya, beberapa penggemar justru fokus pada tangan Siwon yang terlihat merangkul Lee Yoo Young. Sebab mereka tampak sangat dekat dan akrab.

"Tangannya meluk Lee Yoo Young ituloh bikin gemas sekaligus baper," tulis seorang netter. "Bang tangan mu tu lo bang," imbuh netter yang lain. "Coba liat itu tangannya Siwon," kata netter yang lain. "Duileh bang. Iya iya. Yg main drama penuh adegan ciuman sama dia. Biasa aja apa tangannya hahaha," sahut netter yang lain.

Sementara itu, drama ini akan digantikan dengan drama baru Shin Sung Rok dan Go Won Hee, yakni "Perfume". Apakah kalian mengikuti drama ini?

You can share this post!

Related Posts
Loading...