BTS Bikin Gedung Empire State di New York Berubah Ungu Sukses Kejutkan Netizen
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Pencakar langit di New York itu menerangi bagian atas gedung dengan warna ungu berkilau selama lima menit setiap jam setelah matahari terbenam untuk BTS dan ARMY.

WowKeren - Amerika sepertinya benar-benar mencintai BTS (Bangtan Boys). Mereka bahkan mengubah warna Empire State Building, gedung pencakar langit di New York berubah ungu demi mereka dan para penggemar.

Pada 21 Mei waktu setempat, akun Twitter Empire State Building mengumumkan bahwa mereka akan menerangi bagian atas gedung dengan warna ungu berkilau selama lima menit setiap jam setelah matahari terbenam untuk BTS dan ARMY (sebutan fans). Mereka juga berbagi foto BTS berpose dengan versi bangunan yang lebih kecil.

"Perhatian! BTS mengunjungi kami hari ini menjelang penampilan mereka di siaran iHeart Radio malam ini! Dimulai sejak matahari terbenam, menara kami akan berkilau dengan warna ungu setiap jam selama lima menit," tulis akun Twitter Empire State Building.

BTS Bikin Gedung Empire State di New York Berubah Ungu Sukses Kejutkan Netizen

Source: Soompi


BTS juga berbicara tentang kejutan untuk penggemarnya tersebut dengan membagikan foto yang berbeda. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan mengumumkan bagaimana mereka akan menerangi gedung hanya untuk penggemar. Mereka juga berbagi foto bangunan tersebut berubah ungu. Keterangan foto menunjukkan cinta mereka pada ARMY.

Fenomena Empire State Building yang berubah ungu demi BTS dan ARMY langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang mengaku kaget mengetahui betapa populernya mereka di Amerika.

"Tidak ada yang bisa melakukannya selain BTS. Mereka jelas adalah legenda," komentar netizen. "Aku bahkan tidak bisa berkata apa-apa. Salah satu gedung pencakar langit tertinggi di dunia berubah ungu demi BTS. Bayangkan betapa dicintainya mereka di sana," tambah netizen lain. "Mereka tidak akan asal mengubah warna hanya untuk orang tertentu. BTS jelas luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS telah merampungkan tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika Utara. Mereka akan menuju Brasil untuk melanjutkan tur di stadion Allianz Parque, Sao Paulo pada 25 dan 26 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru