Begini Reaksi Chung Ha Saat Tahu Ada Fanboy yang Bolos Kuliah Demi Bertemu Dengannya
Selebriti

Dalam sebuah festival kampus yang dihadiri Chung Ha, ada seorang fanboy yang melewatkan kelas demi menyaksikan langsung penampilan idolanya tersebut. Simak kisah lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Chung Ha hadir di sebuah festival yang diselenggarakan oleh Universitas Dankook. Di acara ini sendiri, dia menampilkan lagu "Pit a Pat" dan "Roller Coaster".

Mantan member IOI ini pun menunjukkan penampilan yang luar biasa. Alhasil, dia pun dapat menghibur penonton dan penggemar yang hadir dengan baik.

Menyusul penampilannya yang luar biasa tersebut, pembawa acara berkata jika ada seorang penggemar pria (fanboy) yang melewatkan salah satu kuliahnya demi bisa menyaksikan penampilan langsung Chung Ha. Fanboy itu diketahui sebagai salah satu penggemar berat Chung Ha. Dia adalah seorang mahasiswa jurusan hukum yang berada di tahun ke-2.

Menanggapi hal ini, Chung Ha terlihat cukup kaget, namun tak bisa menahan tawanya. "Dia melewatkan kelas? Aku kira, aku harus bahagia bukan?" ujar Chung Ha.


Fanboy tersebut langsung menanggapi perkataan Chung Ha. Dengan nada ceria, dia berkata jika dia bisa mengulang pelajarannya.

"Aku bisa mengulang pelajaranku," ujar fanboy tersebut. "Semuanya baik-baik saja!"

Mendengar hal ini, Chung Ha tampak cukup khawatir dengan penggemarnya tersebut. Dia kemudian melarangnya melakukan itu.

"Kamu bisa mengulang pelajarannya?" tanya penyanyi kelahiran 1996 ini. "Tidak boleh! Jangan lakukan itu."

Sementara itu, baru-baru ini beredar kabar kalau Chung Ha sedang mempersiapkan comeback. Meski demikian, agensi belum memberikan detail akhir untuk comebacknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru