Park Min Young Bahagia Pamer Hadiah dari Member 'Running Man' Ini
Official tvN
Selebriti

Park Min Young memamerkan truk es krim yang dikirim oleh salah satu member 'Running Man'. Ia berterima kasih dengan mengunggah foto-fotonya di depan truk es krim.

WowKeren - Park Min Young kini sedang sibuk syuting drama tvN "Her Private Life". Drama yang dibintanginya bersama Kim Jae Wook tersebut sangat populer dan dicintai penonton.

Selama syuting, Park Min Young sering mendapat dukungan berupa truk kopi atau makanan. Seperti hari ini, Rabu (22/5), aktris cantik kelahiran 1986 itu memamerkan truk es krim dari Yoo Jae Seok.

Park Min Young mengunggah fotonya berpose di depan truk es krim kiriman Yoo Jae Suk. Seperti diketahui, ia dan member "Running Man" tersebut menjadi dekat sejak membintangi variety show Netflix "Busted".

"Ini adalah hadiah dari Jae Suk oppa. Hatiku meleleh. Terima kasih," tulis Park Min Young sebagai ucapan terima kasihnya pada Yoo Jae Suk.


Para penggemar mengaku tersentuh dengan persahabatan Park Min Young dan Yoo Jae Suk. Mereka juga tak sabar untuk segera menyaksikan season kedua dari "Busted".

"Wow tim 'Busted'! Aku senang melihat persahabatan mereka yang erat," komentar penggemar. "Yoo Jae Suk, terima kasih telah mengirim dukungan pada Park Min Young kami," tambah penggemar lain. "Cuacanya panas dan Yoo Jae Suk mengirim truk es krim. Dia benar-benar peka dan pengertian," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Her Private Life" tayang setiap Rabu dan Kamis malam. Drama yang bercerita tentang kehidupan seorang manajer fansite idol K-Pop tersebut akan tamat pekan depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait