Tak Banyak Disorot, Penampilan Panggung Trainee 'Produce X 101' Asal Thailand Ini Banjir Pujian
Official MNet
TV

Peak Kongthap yang merupakan trainee asal Thailand tampil dengan memukau di video fancamnya saat membawakan lagu Wanna One. Karena itu, ada banyak penggemar yang bersedih, karena dia tidak terlalu banyak disorot oleh Mnet.

WowKeren - Baru-baru ini, Mnet merilis video fancam para peserta "Produce X 101" saat tampil di panggung. Salah satu peserta yang mendapat banyak perhatian setelah video fancamnya dirilis adalah trainee asal Thailand, Peak Kongthap.

Di video fancam tersebut, Peak bersama dengan teman satu grupnya menampilkan lagu debut Wanna One, "Energetic". Dari video tersebut Peak Kongthap terlihat tampil dengan sangat baik, meski dia baru menjadi trainee selama 6 bulan.


Alhasil, penggemar pun memberikan banyak pujian untuk trainee asuhan Chandelier Music tersebut. Banyak penggemar yang menganggap jika Peak Kongthap sangat bertalenta, sehingga pantas debut. Beberapa penggemar bahkan menyayangkan siaran Peak yang tidak cukup banyak di layar televisi, padahal talentanya cukup baik.

"Peak sangat bertalenta untuk ini. Dia harus menjadi idol Kpop. Dia terlihat sangat tenang dan juga menawan."

"Peak!!! Kamu harus disiarkan lebih sering. Suaramu juga cukup baik. Sejujurnya, kamu melakukan itu dengan baik dan aku akan selalu mendukungmu!!!"

"Dia memiliki ekspresi wajah yang baik dan juga menari dengan sepenuh tenaga. Aku harap dia akan sukses!"

"Mnet kalian harus memberinya waktu siaran lebih banyak, dia pantas untuk mendapatkan itu."

"Mnet tolong berikan Peak lebih banyak tayangan."

"Mnet tolong tayangkan dia lebih sering. Sama seperti anak-anak yang lain. Banyak trainee yang tidak mendapat banyak waktu di siaran juga. Jadi aku mohon pada kalian."

"Netizen Korea, tolong dukung Peak, karena peringkatnya rendah sedangkan talentanya sangat baik."

Sementara itu, Peak berada di peringkat ke-51 dalam pengumuman terbaru. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...