Rizky Alatas Umumkan Kehamilan Pertama Adzana Bing Slamet Usai Setahun Menikah
Instagram/rizkyalatas
Selebriti

Rizky Alatas membagikan foto romantis bersama Adzana dalam postingan Instagram pada Selasa (21/5) kemarin. Rizky juga mengungkap tak sabar bertemu dengan calon buah hatinya.

WowKeren - Rizky Alatas telah resmi menjadi suami dari Adzana Bing Slamet sejak 1 Juli 2018 lalu. Kehidupan rumah tangga mereka selama hampir setahun pun terbilang jauh dari gosip maupun isu miring.

Kali ini melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (21/5), Rizky mengumumkan kehamilan sang istri. Bersama dengan foto romantis saling pandang sambil memamerkan ekspresi semringah dengan Adzana, Rizky menuliskan rasa tak sabar menanti kehadiran buah hati mereka.

"Bentar lagi ber3 Alhamdulillah.." tulis Rizky di keterangan fotonya. "Terima Kasih ya Allah LoveYou @adzanabs."


Kabar bahagia dari Rizky tersebut langsung disambut beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netter pun turut memberi selamat pada kehamilan Adzana dan mendoakan prosesnya selalu diberi kelancaran.

"Mantulllll," tulis Christ Laurent melalui akun @christlaurent. "Yeay...finnally...!!congrats...!!!" sambung akun @arief***. "Congrat ky...lancar sampai lahiran," tambah akun @davina***.

"Selamat kii & istri, sehat2 & di lancarkan semuanya kii.." komentar akun @jojo***. "Wahhhhh Selamat ya Ky n Azana, semoga di sehat kan.. dan di lancarkan semua nya. Aamiin," sahut akun @lub***. "Yeeeaaayyy Barakallah rizky adzana.. Lancar sampai lahiran yaaa..." imbuh akun @ridho***.

Sebelumnya, dalam wawancara pada 15 Februari 2019 lalu, Rizky dan Adzana sempat mengungkap harapan untuk segera mendapatkan momongan. Adzana juga sangat penasaran ingin melihat rupa dari calon buah hatinya nanti.

"Berharap banget, semoga secepatnya lah ya dikasih (momongan). Jangan-jangan ulang tahun aku lagi ya (dikasih momongan)? Kayak pas nikah di hari ulang tahun aku," tutur Adzana. "Iya suka penasaran juga gimana ya wajah anaknya nanti? Kayak punya suami dulu, penasaran kayak apa ya sebelum nikah. Nah sekarang penasaran muka anak kayak apa ya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel