Mulan Jameela-Umi Pipik Nongkrong 'Julid' Pusing Mikirin Negara Malah Disindir Tak Becus Urus Suami
Selebriti

Mulan Jameela dan Umi Pipik terlihat semakin akrab. Keduanya kerap kali menghabiskan waktu bersama. Seperti yang terlihat pada Instagram Story belum lama ini.

WowKeren - Mulan Jameela dan Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik belakangan menjadi semakin akrab. Berawal dari sering ikut kajian bersama, mereka akhirnya menjadi teman nongkrong. Seperti yang terlihat pada sebuah Instagram Story belum lama ini.

Dalam video tersebut, Mulan dan Pipik tengah buka puasa bersama di sebuah tempat makan. Hanya saja, Pipik cuma meyorot wajah Mulan. "Neng selamat berbuka, jangan mikirin negara aja neng, mikirin makanan aja," ujar Pipik. "Kita berdoa aja semoga ada pertolongan dari Allah ya."

Tak hanya itu, Pipik juga menambahkan keterangan yang mengisyaratkan tengah pusing memikirkan negara. "Pusing mikirin negara yak," tulis Pipik sambil menambahkan emotikon tertawa.

Dalam video berikutnya, Mulan memamerkan masakan yang diberi Pipik. Ia pun menyampaikan terima kasih. "Dikirimi Umi, masha Allah terima kasih," ucapnya.


Postingan yang dibagaikan oleh akun gosip tersebut lantas dibanjiri komentar pedas netizen. Banyak yang mengira jika ucapan Pipik seolah mengisyaratkan kekecewaan karena calon presiden pilihannya kalah. Seperti diketahui, Mulan dan Pipik merupakan pendukung calon presidan nomor urut 02.

Bahkan, ada netizen yang menyindir lebih baik Mulan dan Pipik mengurusi suami saja dan tak usah sok mikirin negara. Mengingat, kedua wanita itu juga memiliki citra buruk dan dicap sebagai pelakor.

"Emangnya negara knp??? Perasaan baik2 aja... Ustadzah kok gituuu," semprot netter. "Pikirin suami lu aja.. Kejauhan bgt lu mikir negara," sahut yang lain. "Negara dipusingin....udah ada yg lebih berkompeten untuk memikirkannya....lebih baik berdakwah untuk sesuatu yg lebih baik lagi..bukan berdakwah tp nyinyir juga..ya ampun aq jd ikutan julid," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru