Beda 18 Tahun, Ham So Won - Jin Hua Berencana Punya Anak Kedua dengan Proses Bayi Tabung
Live En
Selebriti

Ham So Won dan Jin Hua berencana untuk memiliki anak kedua dengan menggunakan proses bayi tabung. Anak pertama mereka sendiri belum genap berumur satu tahun.

WowKeren - Pada Selasa (21/5), TV Chosun merilis preview untuk episode terbaru "Wife's Taste" yang akan tayang pada Jumat (24/5) mendatang. Video itu menampilkan kisah antara pasangan selebriti beda usia 18 tahun, yakni Ham So Won dan Jin Hua.

Di preview tersebut, Ham So Won dan Jin Hua terlihat mengunjungi klinik fertilitas. Kunjungan mereka adalah untuk mempersiapkan kelahiran bayi kedua.

Ham So Won mengungkapkan kecemasannya karena sudah tak lagi muda, yakni 43 tahun. Dia takut tidak bisa hamil dengan cara yang alami.

"Aku merasa terlalu cemas hanya untuk menunggu kehamilan alami," ujar Ham So Won. "Aku ingin segera mencoba bayi tabung."

Ham So Won dan Jin Hua

Allkpop


Karena itu, dokter mulai menguji Ham So Won dan Jin Hua. Jin Hua memiliki hasil yang sangat baik, dan tidak memiliki masalah apapun jika ingin melakukan bayi tabung. "Suaminya tidak memiliki masalah," ujar dokter tersebut.

Di sisi lain, Ham So Won memiliki sedikit masalah. Karena tingkat indung telurnya menurun sejak datang bulan terakhirnya dua tahun lalu.

Pernikahan Ham So Won dan Jin Hua sendiri cukup mengejutkan karena perbedaan usia keduanya yang cukup jauh. Meski demikian, mereka tak goyah akan cintanya dan tetap menjalani kehidupan pernikahan dengan baik.

Keduanya menyambut kelahiran anak pertama pada bulan Desember tahun 2018 lalu. Putri pertama mereka ini sendiri bernama Hye Jung.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru