Idol Cewek Ini Ungkap Pengalamannya Saat Ketemu Member BTS di Salon
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Seorang idol cewek yang kini lebih banyak aktif sebagai YouTuber mengungkapkan pengalaman serta kesan-kesannya saat bertemu dengan para personel BTS di salon.

WowKeren - Para personel Crayon Pop telah cukup lama tak beraktivitas sebagai grup dan lebih banyak menjalani kegiatan individu. Grup beranggotakan 4 orang tersebut terakhir kali comeback dengan lagu berjudul "Doo Doom Chit" pada 2016.

Kini salah satu personel Crayon Pop, Way, aktif sebagai YouTuber. Pada salah satu video yang diunggahnya baru-baru ini, pemilik nama asli Heo Min Sun tersebut menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Bangtan Boys.


Way membuka ceritanya dengan mengungkapkan kalau BTS dan Crayon menjadi pelanggan salon yang sama. Diungkapnya saat bertemu grup bentukan Big Hit Entertainment tersebut, Jin dan kawan-kawan sedang berlatih bahasa Jepang.

"Beberapa member selalu latihan bahasa Jepang bahkan saat rambut dan makeup mereka sedang ditata. Setelah mendengar mereka berlatih, aku pikir mereka sangat bekerja keras. Jadi aku masih ingat sampai hari ini," ungkap Way.

Way menambahkan kalau mungkin sifat pekerja keras yang dimiliki mereka lah yang membuat BTS bisa menjadi grup global seperti sekarang. "Aku pikir itulah mungkin kenapa mereka sukses secara global," ujarnya.

Para member BTS sendiri saat ini sudah cukup lancar berbahasa Jepang. Saat menggelar konser di beberapa kota di Jepang, Jungkook dan kawan-kawan dapat berkomunikasi dengan para penonton menggunakan bahasa Jepang meski sesekali butuh sedikit bantuan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...