Punya Banyak Duit, Alasan Nikita Mirzani Cepat Langsing Usai Melahirkan Anak Ke-3
Instagram/kriznafahrezi
Selebriti

Publik dibuat kagum dengan bentuk tubuh Nikita Mirzani yang masih tampak langsing padahal belum ada satu bulan melahirkan buah hati ketiga pada 28 April lalu, seperti apa?

WowKeren - Nikita Mirzani telah melahirkan buah hati yang ketiga pada 28 April lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu diberi nama Arkana Mawardi yang lahir melalui persalinan caesar. Bayi tersebut merupakan buah cinta pertama Nikita dengan pernikahannya bersama Dipo Latief.

Belum satu bulan melahirkan, namun publik dibuat kagum dengan bentuk tubuh Nikita yang masih tampak langsing. Bintang film "Jakarta Undercover" ini pun berkelakar mengatakan bahwa badannya kembali langsing karena memiliki banyak uang.


"Duit itu enggak bisa bohong say, kalau duitnya banyak ya gini hasilnya," kata Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5). "Kalau duitnya sedikit, ya agak susah juga untuk kembali normalnya."

Diakui oleh wanita berusia 33 tahun ini bahwa dirinya tak memiliki bakat cepat gemuk. Usai persalinan, Nikita hanya melakukan cara tradisional untuk mengembalikan perutnya agar kembali rata, yakni melilit perut memakai kain alias dililit selama dua minggu.

"Niki kan dari dulu masih ngikutin budaya-budaya kuno, masih pakai bengkung yang dililit-lilit," ungkap Nikita. "Jadi, itu dipakai selama kurang lebih dua minggu, makanya sekarang perutnya kencang."

Namun kini Nikita tak lagi memakai lilitan tersebut bahkan tidak juga membatasi menu makanannya. "Pantang sama laki sekarang ha..ha..ha. Enggak (ada pantangan), makan mah apa saja dimakan," pungkas Nikita.

Penampilan langsing Nikita juga dapat dilihat dari beberapa foto yang diunggah ke Instagram pribadinya. Seperti belum lama ini ketika menjadi bintang tamu program "Pagi Pagi Pasti Happy" TransTV.

Dalam foto tersebut, mantan istri Sajad Ukra ini berpose bersama dua pembawa acara yakni Uya Kuya dan Billy Syahputra. Nikita tampil pede memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ia mengenakan kaus olahraga ketat yang mengekspos perut ditambah perpaduan celana jeans dan sepatu high heels hitam.

You can share this post!

Related Posts
Loading...