Peserta 'Produce X 101' di Urutan Terendah Ini Mendadak Viral Gara-Gara Sang Kakak
TV

Peserta yang viral itu bernama Yoo Geonmin. Kakak perempuan Yoo Geonmin rupanya mempromosikan keikutsertaan adiknya di 'Produce X 101' yang langsung menjadi viral.

WowKeren - Para peserta "Produce X 101" saat ini memang banyak yang menjadi sorotan publik. Bukan hanya peserta yang menduduki peringkat teratas saja, mereka yang berada di urutan terendah pun tak kalah jadi perbincangan.

Seperti peserta bernama Yoo Geonmin. Peserta di bawah naungan Million Market itu awalnya pada peringkat realtime pekan pertama "Produce X 101" mendapat urutan terendah.


Namun peringkat Yoo Geonmin tersebut terus naik hingga sekarang di urutan ke-68. Ternyata naiknya peringkat peserta ini bukan hanya didasari oleh kemampuannya yang meningkat namun justru gara-gara sang kakak perempuan.

Yoo Geonmin menjadi viral di forum online setelah sang kakak mempromosikan keikutsertaannya di "Produce X 101". "Halo, aku kakak perempuan Yoo Geonmin yang menjadi peserta 'Produce X 101'. Sangat sulit menulis di Nate Pann. Aku tidak tahu mengapa postinganku terus terhapus," tulis sang kakak.

Peserta \'Produce X 101\' di Urutan Terendah Ini Mendadak Viral Gara-Gara Sang Kakak

Source: Pann

"Dia tidak mendapat perhatian karena dia bukan peserta di urutan pertama tapi beruntung dia mendapatkan perhatian karena menjadi yang terakhir. Tidak mudah menjadi trainee di tempat 101, orang-orang!" lanjut sang kakak.

Dalam postingannya, sang kakak juga mengungkap jika Yoo Geonmin dulunya begitu buruk dalam menari dan menari. Namun berkat kerja kerasnya, ia telah banyak berkembang. Sang kakak juga memposting beberapa foto Yoo Geonmin yang belum dirilis.

Sementara itu, "Produce X 101" akan menayangkan episode terbaru pada Jumat (24/5) mendatang. Program survival Mnet ini masih menampilkan persaingan panggung pertama di mana para peserta membentuk tim untuk meng-cover lagu grup populer.

You can share this post!

Related Posts
Loading...