Direstui Kakak Shafa Harris, Bastian Bintang Tak Masalah Sang Gebetan Pakai Busana Seksi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bastian Bintang dikabarkan sedang dekat dengan Shafa Harris, cewek yang kerap berpakaian seksi di setiap postingan foto Instagram. Lalu alasan apa yang membuat Bastian tak merasa cemas?

WowKeren - Bastian Bintang diketahui memiliki kedekatan spesial dengan Shafa Harris. Bahkan beberapa waktu lalu mantan personel Coboy Junior ini terang-terangan mengaku sayang dengan putri Sarita dan Faisal Harris itu.

Namun ditanya perihal perkembangan hubungannya dengan Shafa alias menyatakan perasaannya sudah atau belum, Bastian mengaku saat ini masih sekedar dekat. Meskipun keduanya kerap jalan bareng bahkan momen kebersamaan mereka tak jarang tersebar ke media sosial.

Cowok berusia 19 tahun ini kembali blak-blakan akan rasa sukanya dengan Shafa. Menurut penyanyi yang akrab disapa Babas ini, sosok Shafa meski usia terpaut tiga tahun lebih muda, namun memiliki pemikiran dewasa sehingga saling nyambung ketika mereka mengobrol.

"Karena dia anaknya seru. Sama aku cocok. Maksudnya nyambung jadinya kita suka jalan berdua karena nyambung ngomongnya," kata Bastian saat ditemui WowKeren di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5). "Walaupun dia umurnya di bawah aku tapi bisa ngimbangin. Ya emang dewasa, baik."


Kabarnya, kedekatan Bastian dengan Shafa sudah mendapat restu dari sang ibu. Siapa sangka, restu ternyata juga telah diterima pelantun "Aku Rindu" dari kakak sang gebetan. Bastian sendiri mengaku lebih dulu dana lama mengenal kakak Shafa.

"Kenalnya udah lama banget. Karena aku emang main sama kakak-kakaknya kan. Temen sama kakak-kakaknya, " ucap Bastian. "Tapi baru sekarang-sekarang aja tiba-tiba kita ada momen lebih intens. Kakaknya seneng aja, biasa aja."

Sementara itu, di setiap postingan Instagram, Shafa tak jauh dari pakaian yang terkesan seksi. Terkait hal itu, Bastian mengaku tak cemas akan dipermasalahkan dari pihak keluarganya andai menjalin hubungan dengan Shafa.

Menurut Bastian, tidak selamanya wanita berpakaian seksi dicap sebagai anak nakal. Busana seksi yang sering dipakai Shafa bagi Bastian lantaran kebiasaan perempuan itu yang sebelumnya pernah tinggal di luar negeri.

"Nggaklah (cemas). Dengan berpakaian seperti itu bukan berarti dia jadi anak yang nakal atau gimana. Anaknya baik banget. Cuma gaya pakaiannya aja yang memang seperti itu," pungkas Bastian. "Karena dia kan besarnya di luar mungkin terbiasanya dengan style yang seperti di luar."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru