Film 'Child's Play' Rilis Poster Terbaru, Blak-Blakan Sindir 'Toy Story 4'
Pixar
Film

Poster baru film 'Child' Play' membuat warganet heboh karena dianggap menyindir 'Toy Story 4'. Apalagi kedua film tersebut dijadwalkan tayang pada waktu yang bersamaan.

WowKeren - Musim panas tahun ini dipenuhi oleh film-film menarik. Salah satu yang paling ditunggu adalah film "Child's Play" yang rencananya akan ditayangkan pada 21 Juni mendatang. "Child's Play" merupakan remake dari film horor berjudul sama yang tayang di tahun 1988 silam.

Film "Child's Play" merilis dua poster terbaru melalui Twitter. Akan tetapi, kedua poster tersebut terasa janggal saat menunjukkan Chucky, sang antagonis utama dalam film "Child's Play". Salah satu poster menunjukkan kaki Chucky dan tangan boneka rusak yang memegang topi koboi tergeletak di lantai.


Tak hanya itu, poster baru "Child's Play" lainnya menunjukkan Chucky yang berada di dekat sebuah api unggun. Yang menarik, Chucky tampak memanggang bagian belakang dari mainan anjing yang badannya terbuat dari per. Kedua maianan tersebut mengingatkan pada karakter mainan Woody dan Slinky di film "Toy Story".

Sontak hal ini membuat publik menilai bahwa "Child's Play" menyindir film "Toy Story 4". Apalagi kedua film tersebut dijadwalkan tayang pada waktu yang bersamaan. Selain itu, tema poster "Child's Story" juga hampir mirip dengan "Toy Story 4".

Photo-INFO

Twitter

Para netter pun memberikan apresiasi terhadap cara pemasaran film "Child's Play" yang unik. Mereka juga tak sabar ingin segera menonton film "Child's Play" maupun "Toy Story 4" pada 21 Juni mendatang.

"Siapapun yang bertanggung jawab memasarkan ini pantas mendapatkan lebih banyak uang ujar netter. "Ini sangat keren!! Sangat menyenangkan mereka menggunakan 2 film mainan yang terkait rilis di hari yang sama. Tak film lain yang melakukan itu," sahut netter lain.

"Aku tak tahu film ini bagus atau tidak, tapi pemasarannya sangat fenomenal," komentar netter. "Walaupun aku mencintai film #ToyStory aku sangat suka poster ini dan tak sabar ingin melihat selanjutnya! Sedang menantikan untuk menonton #ChildsPlayMovie," seru lainnya.

Film "Child's Play" sendiri menggandeng Aubrey Plaza dan Brian Tyree Henry sebagai bintang utamanya. Dalam film tersebut, Aubrey berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...