Komentari Aksi 22 Mei, Bastian Bintang: Cuma Bocah-Bocah Tanggung Rusuh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Pada 21-22 Mei terjadi kericuhan demo massa di depan kantor Bawaslu yang menimbulkan korban. Penyanyi Bastian Bintang pun ikut berkomentar dan memberikan pesan ini.

WowKeren - Kawasan Jakarta tepatnya di depan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sedang mencekam dengan aksi massa berdemo pada 21 Mei hingga 22 Mei dini hari. Dalam aksi tersebut, sejumlah massa turut merusak properti sekitar seperti membakar mobil.

Aksi tersebut juga menimbulkan sejumlah korban jiwa luka-luka hingga meninggal dunia. Rupanya aksi 22 Mei itu tak lepas dari kacamata sederet selebriti Tanah Air, salah satunya penyanyi Bastian Bintang.

Penyanyi berusia 19 tahun ini mengucapkan terimakasih kepada para aparat yang telah bekerja keras untuk selalu menjaga keamanan. "Gua berterimakasih banyak buat aparat semua keamanan semua dari pihak kepolisian dan TNI yang telah memberikan yang terbaik," kata Bastian saat ditemui WowKeren di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (22/5).

Atas kerja kerasnya tetap menjaga keamanan, menurut Bastian sikap para aparat patut diapresiasi. Apalagi mereka tetap mengerahkan kekuatan sekuat tenaga meski sedang puasa.

"Menurut gua lagu bulan suci, bulan tenang tapi mereka tetap harus jaga," lanjut Bastian. "Jadi menurut gua, kita harus mengapresiasi pada polri dan TNI yang sudah bekerja selama 24 jam bahkan sampai detik ini."


Menurut Bastian, aksi 22 Mei itu bukan sepenuhnya demo dari massa yang sesungguhnya. Melainkan hanya sekelompok provokator yang ingin memanfaatkan situasi.

"Gua percaya sama kepolisian dan pihak keamanan TN semua bahwa mereka akan menjaga rakyatnya, jaga kita semua untuk tetap beraktivitas," ucap Bastian. "Karena itu menurut gua hanya beberapa kelompok yang memanfaatkan keadaan."

Mantan personel Coboy Junior ini juga sempat melihat video massa yang ricuh. Bastian pun heran lantaran beberapa massa rupanya hanya sekedar bocah-bocah tanggung.

"Karena gua lihat di video bocah-bocah tanggung yang rusuh. Emang dia ngerti demo, udah pada nyoblos?" tutur Bastian. "Kalau bahas soal masalah politik ya. Cuma gua perhatiin massa rusuhnya seusia-seusia di bawah gua."

Bastian berharap aksi 22 Mei itu dapat segera reda dan suasana kembali kondusif. Ia juga berpesan untuk yang lain agar tidak terprovokasi.

"Buat teman-teman semua semoga tidak terprovokasi dan semuanya bisa adem dan tenang lagi," pungkas Bastian. "Ya semoga cepet kondusiflah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait