Heechul Super Junior Curhat Dibuat Menderita Anti-Fans Gara-Gara Penampilan
Naver
Selebriti

Saat tampil di acara 'Why are You at My House', Heechul Super Junior buka-bukaan tentang masalah yang pernah dialaminya terkait anti-fans semasa awal debut.

WowKeren - Para personel Super Junior selain disibukkan dengan kegiatan grup juga menjalani aktivitas individu, termasuk Kim Heechul. Pelantun "Black Suit" tersebut membintangi sejumlah variety show.

Acara "Why are You at My House" yang ditayangkan Channel A 18 Mei lalu menghadirkan Biksu Haemin Sunim. Di sini, ia meminta para cast untuk memberitahukan apapun kekhawatiran yang mereka miliki.

Pada kesempatan ini, Heechul buka-bukaan tentang masalah yang pernah dialaminya. Rupanya penyanyi kelahiran 1983 tersebut pernah dibuat susah oleh anti-fansnya semasa awal debut.


Heechul Super Junior Curhat Dibuat Menderita Anti-Fans Gara-Gara Penampilan

SBS Star

"Saat aku baru debut, aku punya banyak anti-fans," kata Heechul. "Aku dibenci karena punya alis tipis dan gaya rambut aneh. Tapi aku suka dengan penampilanku! Aku berpikir kalau masyarakat membuat orang-orang berpenampilan sama."

"Menurutku seseorang tidak perlu kelihatan keren hanya karena semua orang kelihatan keren, kalian tahu," lanjutnya. "Saat itu, aku hanya percaya kalau suatu hari nanti, orang-orang akan mengerti bahwa aku saat itu tidak melakukan hal yang salah."

Heechul debut sebagai personel Super Junior pada 2005. Member tertua kedua di grupnya itu menarik perhatian banyak orang sejak awal debut berkat penampilannya yang bisa dibilang cukup feminin.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru