Nana Mirdad Beri Reaksi Menohok Saat Dihujat Tukang Pamer Hingga Punya Gaya Bicara Sok Bule
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad memberi tanggapan tak terduga saat haters menyebutnya doyan pamer penampilan OOTD dan gaya bicaranya yang dinilai tidak natural alias dibuat-buat.

WowKeren - Aktris cantik Nana Mirdad kerap membagikan foto penampilan alias Outfit of The Day (OOTD) dalam Instagram miliknya. Namun postingan Nana saat pamer OOTD pada Senin (21/5) lalu ternyata tak luput dari komentar negatif netizen.

Seorang netter mencibir Nana suka pamer dan mengumbar aurat. Bukan hanya itu, kakak Naysila Mirdad ini juga dikritik soal gaya berbicaranya yang dinilai terlalu kebule-bulean.


"Suka pamer sekali mba..wanita cantik tak perlu selalu mengumbar segala perubahan atau memamerkan apapun itu dalam dirinya. Cukup tenang, orang bisa menilai tanpa harus mengumbar mba," sindir seorang netter. "Langit tak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi, orang-orang akan tau mbak cantik atau baik, tanpa harus memamerkan segala sesuatu. Dan kelihatan juga cara bacanya mba itu nggak natural..dibuat2 banget. Padahal besarnya di Indonesia bicara sengaja banget di bule2in."

Menanggapi cibiran tersebut, Nana menjelaskan bahwa hal yang dilakukannya saat pamer rambut baru serta OOTD adalah hal yang wajar. Ia juga menyebut segala postingan dalam media sosialnya bila ingin pamer maka hal tersebut adalah haknya sendiri.

"Setau saya, saya itu nggak suka pamer barang-barang yang saya punya deh..." tulis Nana. "Kalau pamer rambut baru, OOTD, saya rasa masih wajar. Soal umbar segala perubahan saya rasa itu pilihan, ada yang niat pamer ada yang niat sharing."

Soal gaya bicaranya yang disebut terlalu kebule-bulean, istri dari Andrew White ini mengungkap bahwa sudah 13 tahun menetap di Bali. Hal inilah yang membuat Nana banyak berinteraksi dengan orang asing sehingga gaya bicaranya pun menjadi terpengaruh.

"Untuk cara bicara, memang saya besar di Indonesia tapi gimana dong," sambung Nana. "Sudah 13 tahun saya nikah dan hidup di lingkungan yang banyak berhubungan dengan orang asing, mulai dari lingkungan keluarga, sekolah anak-anak, teman-teman..wajarlah cara bicara saya berubah."

Nana Mirdad

Instagram

Nana menjelaskan bahwa logat Jakartanya sudah hilang. Kini putri Lydia Kandou ini pun berubah mempunyai logat Bali.

"Saya yang besar di Jakarta aja dan baru pindah ke Bali 9 tahun tapi logat Jakarta saya hampir hilang. Sekarang berubah jadi keBali-Balian logatnya kalau ngomong bahasa Indonesia," lanjut Nana. "Kalau seseorang berubah itu nggak selalu artinya nggak natural mbak, dan jadi orang Indonesia itu juga bukan berarti harus ngomong Bahasa Indonesia 24/7. Terus kenapa dong kita diwajibkan belajar Bahasa Inggris di sekolah-sekolah di Indonesia kalau pada saat dipakai ilmunya malah dihujat oleh orang-orang seperti mbak?"

Mengakhiri penjelasannya, Nana sempat menyematkan emoji senyum. "Mbak minta saya cukup tenang aja...Saya mendingan pecicilan di story saya sendiri daripada di kehidupan orang mbak..Lebih happy gitu saya sih," tutup Nana.

Postingan Nana tersebut dibagikan dalam salah satu akun gosip. Menanggapi kejadian yang menimpa Nana tersebut, netter lain malah mencibir netizen yang julid pada Nana itu.

"Mba netijen kurang jauh , IG pribadi mba nana, suka2 dia mau posting apaan, situ ga suka postingan mba nana tapi di stalking. Masalah cara bicara dibuat2 .. mba coba merantau deh, biar bisa tau besarnya pengaruh lingkungan sekitar," tulis akun @by***. "Lahhh dasar netii. Emang hidup Instagram punya dia doang hedeehhh," sambung akun @gusti***.

"Simple loh. Gak suka?! Ya gak usah follow. Gak usah diliat. Drpd ujung2nya dosa," komentar akun @yesi***. "Setau aku sih nana bukan type artis hedon or sk pamer2 brg...yg diia pamerin biasanya anak n ootd aja..biasa aja kok ..." imbuh akun @d.h.a***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...