Dul Jaelani Akui Punya Tiga Ayah Selain Ahmad Dhani dan Irwan Mussry, Siapa?
Instagram/duljaelani
Selebriti

Usai Maia Estianty cerai dari Ahmad Dhani, Dul Jaelani pun memiliki ayah tiri setelah sang ibu menikah dengan Irwan Mussry. Namun Dul mengaku punya tiga ayah, penasaran siapa?

WowKeren - Dul Jaelani merupakan putra ketiga alias anak bungsu Maia Estianty dari pernikahan pertamanya bersama musisi Ahmad Dhani. Namun sejak orang tuanya bercerai dan sang ibu kembali menikah, kini Dul memiliki dua ayah. Namun belum lama ini Dul mengaku memiliki tiga ayah, siapa?

Cowok berusia 18 tahun ini begitu menyukai sosok penyanyi senior John Lennon. Dul menyebut jika salah satu personel ban The Beatles itu sebagai ayah ketiganya. "Ayah saya yang pertama Ahmad Dhani, kedua Irwan Mussry, yang ketiga John Lennon," kata Dul dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Lahir dari keluarga musisi, tak heran jika Dul disuguhkan dengan berbagai lagu. Namun lagu pertama yang dia dengar merupakan lantunan musik dari John Lennon. "Lagu John Lennon yang paling pertama saya dengar 'Imagine'," jelas Dul.

Pelantun "Takhlukkan Dunia" ini mengaku merupakan penggemar sejati John Lennon. Dul bahkan ingin mengoleksi semua pernah-pernik yang berkaitan dengan penyanyi kelahiran tahun 1940 itu. Sayangnya, untuk memenuhi hasratnya tersebut, Dul masih terkendala materi.


"Saya pengen punya semua albumnya. Saya pengen punya ruangan khusus yang berisi koleksi John Lennon," ungkap Dul. "Tapi sekarang saya belum punya uang. Tunggu punya uang dulu."

Sementara itu, sang ayah kandung Ahmad Dhani akan genap berusia 47 tahun pada 25 Mei mendatang. Adakah perlakuan khusus dari Dul untuk ayahnya yang kini masih menjalani penahanan di Rutan Medaeng, Jawa Timur.

Pada momen pertambahan usia Dhani itu, Dul akan menjenguk sang ayah. "InsyaAllah tanggal 25 saya ke Surabaya. InsyaAllah kalau nggak ada halangan mau ketemu," ucap Dul.

Momen ulang tahun identik dengan kado. Namun Dul mengaku tak menyiapkan hadiah untuk sang ayah. Bagi adik Al Ghazali dan El Rumi ini, kedatangannya sudah menjadi kado bahagia untuk ayahnya.

"Saya nggak pernah kasih kado," pungkas cowok yang dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid ini. "Kadonya datang aja."

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait