Permintaan Maaf DJ Asal Amerika Usai Hina Mata Sipit Jennie Bikin Netizen Makin Berang
Selebriti

Sofia Valentini meminta maaf setelah dihujat karena dituding rasis pada orang Asia. Netizen menganggap permintaan maaf Sofia Valentini tidak ikhlas dan terlalu dibuat-buat.

WowKeren - Sofia Valentini dihujat habis-habisan usai berlaku rasis pada orang Asia ketika mengunggah video dengan lagu "Kill This Love" milik BLACKPINK (alias Black Pink). Pasalnya DJ asal Amerika tersebut membuat gerakan yang dinilai menghina mata sipit Jennie.

Rabu (22/5), Sofia Valentini merilis permintaan maaf melalui akun Instagram pribadinya sehubungan dengan masalah tersebut. Namun permintaan maafnya justru membuat netizen semakin berang.


Sofia Valentini menyertakan sejumlah emoji yang berhubungan dengan Asia. Ia menulis beberapa kalimat "random" dalam permintaan maafnya.

"Aku minta maaf karena tidak memakai riasan ekstra untuk terlihat lebih manis, menggunakan garpu alih-alih sumpit, tidak memasukkan cukup bumbu dan minyak ke mie," tulisnya.

"Aku minta maaf untuk semua ini dan aku minta maaf jika aku sudah menyakiti siapa pun. Tapi aku bisa menjamin mie-ku tidak kering dan payudaraku tidak kecil. Aku akan membuat video pangsit lain kali dan itu akan fantastis," lanjutnya.

"Aku juga menambahkan beberapa lagu tambahan dan remix ke lagu BLACKPINK asli untuk membuatnya terdengar lebih bagus jadi aku minta maaf kepada semua penggemar BLACKPINK, terima kasih atas semua umpan balik dan komentar kreatif. Maaf aku tidak tahu cara menghapus diri sendiri atau bunuh diri," tutupnya.

Netizen menganggap permintaan maaf Sofia Valentini tidak ikhlas dan terlalu dibuat-buat. Itu membuat mereka serta para penggemar BLACKPINK semakin marah.

"Kami tidak ingin dua video rasis, kami ingin nol, dan kenyataan bahwa kau bahkan tidak meminta maaf karena telah menarik matamu (untuk terlihat sipit), yang merupakan hal paling rasis yang dilakukan terhadap orang-orang Asia," komentar netizen. "Ini bahkan tidak terdengar seperti permintaan maaf. Ini sangat sarkastik dan sangat rasis. Bahkan tidak lucu sama sekali, kau bersikap kasar dan menyinggung. Berhenti memakai stereotip, mungkin kau bisa mencoba melakukan sesuatu yang lebih baik seperti menyelamatkan bumi," tambah netizen lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...